nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Dele Alli untuk Penggemar Spurs Jelang Final Liga Champions 2018-2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 01 261 2062828 pesan-dele-alli-untuk-penggemar-spurs-jelang-final-liga-champions-2018-2019-7BlNq6hALu.jpg Penggawa Tottenham Hotspur, Dele Alli (Foto: Twitter/Dele_official)

MADRID – Penggawa Tottenham Hotspur, Dele Alli, memberikan sebuah pesan untuk para penggemar The Lilywhites –julukan Spurs– jelang laga final Liga Champions 2018-2019 kali ini. Melalui akun Twitter pribadinya, gelandang serang asal Inggris itu mengungkapkan jika timnya sudah melakukan persiapan dengan maksimal.

Ali juga menegaskan kalau ia dan timnya akan berjuang habis-habisan dan melakukan segalanya untuk mendapat hasil terbaik pada final Liga Champions pertama mereka. Di akhir pesan, Alli juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua fans Spurs sepanjang musim ini.

Baca juga: Pochettino Harap Dele Alli Bisa Turun di Final Liga Champions

“Semua persiapan sudah selesai. Kami telah bekerja sangat keras untuk sampai ke titik ini dan kami akan melakukan segalanya dengan kekuatan kami untuk menyelesaikan apa yang kami mulai,” cuit Alli pada akun Twitter Pribadinya.

“Saya berharap semua penggemar Spurs melakukan perjalanan yang aman dan sangat berterima kasih pada semua orang atas dukungan sepanjang kompetisi ini,” sambungnya.

Jelang laga final Liga Champions kali ini, Spurs mendapat kabar baik. Diantaranya adalah kembalinya penyerang andalan mereka, Harry Kane, yang sempat mengalami cedera dan melewatkan beberapa pertandingan terakhir.

Harry Kane

Kabar kembalinya Kane ini juga sudah dikonfirmasi langsung oleh pelatih mereka, Mauricio Pochettino. Kendati begitu, Pochettino masih belum bisa memastikan apakah kapten Timnas Inggris itu akan diturunkan sejak awal atau memulainya dari bangku cadangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini