nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hazard Pergi, Willian Pastikan Chelsea Tetap Perkasa

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 17:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 31 45 2062610 hazard-pergi-willian-pastikan-chelsea-tetap-perkasa-rm9YDnLMv0.jpg Edem Hazard dan Willian Borges. (Foto: AFP)

LONDON – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, kini disebut-sebut semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge menyusul pernyataan yang dibuatnya setelah melakoni laga final Liga Eropa 2018-2019. Usai membawa timnya keluar sebagai kampiun, Hazard mengatakan bahwa final Liga Eropa kemungkinan menjadi yang pertandingan terakhir yang dilakoninya bersama Chelsea.

Menanggapi situasi ini, rekan setim Hazard, Willian Borges, pun buka suara. Ia tak menampik kepegian Hazard bakal menyisakan kehilangan besar di Chelsea karena sang pemain telah memainkan peran penting di tim dari musim ke musim.

BACA JUGA: Jumlah Uang yang Dikeluarkan Madrid untuk Dapatkan Eden Hazard

Musim ini, Hazard sendiri telah memberikan kontribusi yang begitu besar kepada Chelsea. Ia membukukan 21 gol dan 17 assist dari 52 penampilannya di berbagai kompetisi bersama Chelsea di sepanjang musim 2018-2019.

Eden Hazard

Meski memainkan peran begitu penting, Willian memastikan Chelsea tetap bakal tangguh saat bermain tanpa Hazard. Mereka bakal bekerja keras agar kepergian Hazard tak memberi pengaruh besar terhadap performa tim. Dengan banyaknya pemain berkualitas di tim, pemain berpaspor Brasil itu percaya kondisi skuad The Blues –julukan Chelsea– bakal baik-baik saja saat ditinggal Hazard.

"Tentu saja, sulit untuk kehilangan pemain seperti Hazard. Tetapi jika dia pergi, Chelsea akan melakukan segalanya untuk membeli pemain baru atau saya pikir di sini kami telah memiliki pemain dengan kualitas yang dapat membuat tim melanjutkan pekerjaan tanpa dia. Dia adalah pemain istimewa, pemain fantastis, tetapi Chelsea selalu seperti ini. Pekerjaan akan terus berlanjut,” ujar Willian, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (31/5/2019).

Para pemain Chelsea

Kabar kepergian Hazard dari Chelsea sejatinya telah berembus kencang sejak awal musim ini. Tim yang paling hangat dikaitkan dengan pemain berpaspor Belgia itu adalah Real Madrid. Tim raksasa asal Spanyol itu disebut-sebut begitu mendambakan peran Hazard yang diyakini mampu menambal lubang besar di Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo pada akhir musim 2017-2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini