Romagnoli Ingin Lanjutkan Perjuangan Bersama AC Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 28 47 2061469 romagnoli-ingin-lanjutkan-perjuangan-bersama-ac-milan-X2qhz0asOz.jpg Para pemain AC Milan (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Kegagalan AC Milan tampil di pentas Liga Champions 2018-2019 membuat kapten mereka, Alessio Romagnoli, santer dikabarkan bakal angkat kaki dari San Siro. Akan tetapi, Romagnoli lekas memberikan klarifikasi bahwa ia masih ingin berjuang bersama Milan musim depan.

Sebagaimana diketahui, Milan hanya mampu finis di posisi kelima klasemen akhir Liga Italia 2018-2019. Mereka hanya terpaut satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang finis di peringkat ketiga dan keempat. Kondisi tersebut tak dimungkiri oleh Romagnoli membuatnya kecewa.

(Baca juga: Gagal Lolos ke Liga Champions, Milan Lepas Gattuso)

Alessio Romagnoli

Romagnoli sejatinya sudah lima musim membela Milan. Dalam kurun waktu tersebut, ia belum pernah sekalipun tampil di ajang Liga Champions. Itulah yang membuat spekulasi kepindahannya menguat. Terlebih lagi, klub yang dikabarkan membidik Romagnoli adalah Juventus, sang juara bertahan Liga Italia delapan musim beruntun.

Kendati demikian, Romagnoli nyatanya masih ingin berjuang dengan seragam Rossoneri. Meski musim ini diakhiri dengan kekecewaan, namun ia percaya musim depan Milan akan menjadi tim yang lebih baik lagi.

“Kami kesal karena akhir musim ini bisa saja berbeda. Setiap pertandingan mengajarkan sesuatu dan kami akan mulai dari 68 poin dan tempat kelima ini. Kami ingin meningkatkan hasil kami musim depan,” tulis Romagnoli di akun Instagram pribadinya, Selasa (28/5/2019).

AC Milan

“Terima kasih kepada semua penggemar yang mendukung kami, di San Siro dan di luar sana. Sekarang ada dua pertandingan penting dengan tim nasional (Italia) untuk mengakhiri musim. Sampai jumpa di bulan Juli!" lanjut bek 24 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini