nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ogah Balik ke Chelsea, Morata Pasrah Tunggu Keputusan Atletico

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 09:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 28 46 2061129 ogah-balik-ke-chelsea-morata-pasrah-tunggu-keputusan-atletico-OwBUVEOZcG.jpg Alvaro Morata (Foto: Twitter Atletico Madrid)

MADRID – Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengaku pasrah dengan keputusan Los Rojiblancos –julukan Atletico– dalam menentukan masa depannya. Ia menegaskan ingin tetap bertahan di Atletico, tetapi keputusan itu tidak bergantung pada dirinya.

Morata yang datang ke Atletico dengan status pemain pinjaman dari Chelsea memiliki batas waktu hingga musim panas 2020. Peminjaman Morata ke Atletico pun disertai dengan opsi pembelian yang memungkikan pemain berpaspor Spanyol itu menjadi pemain permanen di Wanda Metropolitano.

Alvaro Morata

Tetapi hingga memasuki musim panas ini, Morata belum mendapat pencerahan terkait keputusan Atletico soal masa depannya. Namun andai keputusan itu ditentukan oleh dirinya sendiri, Morata mengatakan akan dengan segera menyelesaikan transfer kepindahannya dari Chelsea ke Atletico.

Baca juga Morata: Tak Ada dalam Benak Saya untuk Tinggalkan Atletico

“Jika itu tergantung pada saya, saya akan melakukannya sejak lama. Itu yang saya inginkan, tetapi masalahnya ada kontrak. Kita tidak bisa melakukan apa-apa,” ungkap Morata, mengutip dari Marca, Selasa (28/5/2019).

Alvaro Morata

“Jika itu semata-mata ditujukan kepada saya, saya akan menandatangani kontrak saya dengan Atleltico. Saya melakukan segalanya yang mungkin untuk datang ke sini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tetap tinggal,” tambah pemain berusia 26 tahun itu.

Morata sendiri didatangkan Atletico dari Chelsea sejak Januari pada bursa transfer musim dingin 2019. Selama setengah musim, Morata mampu menunjukkan kontribusi yang tinggi bersama Atletico. Dari 15 penampilan di Liga Spanyol, Morata tercatat mampu mencetak enam gol dan satu assist.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini