nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Morata: Tak Ada dalam Benak Saya untuk Tinggalkan Atletico

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 04:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 28 46 2061119 morata-tak-ada-dalam-benak-saya-untuk-tinggalkan-atletico-kqtSU1r5cY.jpg Alvaro Morata (Foto: Twitter Atletico Madrid)

MADRID – Striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, telah bersikeras menolak kembali ke Chelsea pada musim depan. Ia mengaku betah tinggal bersama Atletico dan enggan mengakhiri masa peminjaman dua tahun di ibukota Spanyol itu.

Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan keinginannya untuk Atletico bisa mempermanenkan dirinya. Ia tidak memiliki pikiran sedikit pun meninggalkan Atletico dan kembali ke Stamford Bridge pada musim depan.

Alvaro Morata

“Saya sudah jelas bahwa saya ingin berada di sini. Bahkan tidak ada dalam benak saya untuk meninggalkan klub ini. Saya ingin ini diselesaikan ini secepat mungkin, saya senang di sini, saya ingin berada di sini selama bertahun-tahun,” ungkap Morata, mengutip dari Marca, Selasa (28/5/2019).

Baca juga Morata: Atletico Lebih Baik Ditinggal Griezmann daripada Simeone

Meski begitu, Morata juga tak ingin egois. Menurutnya ia akan tetap berada di Atletico apabila klub memang menyukai dirinya. Namun secara pasti, Morata menegaskan jika dirinya telah menemukan kebahagiaan semenjak ia pergi dari Chelsea dan bergabung dengan Atletico.

Alvaro Morata

“Selama orang-orang mencintaiku dan senang dengan pekerjaan saya, saya ingin berada di sini. Saya telah menemukan kebahagiaan di sini. Saya berada di tempat yang saya inginkan,” tambah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Morata sendiri mengalami masa peminjaman satu setengah musim di Atletico sejak didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2019. Setelah mengalami masa sulit bersama Chelsea, Morata kemudian memiliki penampilan yang mengesankan di bawah asuhan Diego Simeone.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini