nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar dari Kesalahan, Milomir Optimis Arema FC Bermain Lebih Baik

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 06:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 27 49 2060708 belajar-dari-kesalahan-milomir-optimis-arema-fc-bermain-lebih-baik-vUXNC9yMWX.jpg Hanif Sjahbandi dan Milomir Seslija (Foto: Okezone/Avirista Midaada)

MALANG - Arema FC akan menjalani laga kandang perdananya di Liga 1 musim 2019 pada SeninĀ  (27/5/2019) menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan. Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku telah mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang terjadi di dua laga melawan PSS dan Borneo FC.

"Saya mengakui di dua pertandingan sebelumnya menjadi pelajaran bagi tim dan sekarang akan meningkatkan proses pembelajaran itu, dari kesalahan-kesalahan itu di pertandingan. Ini akan lebih baik untuk pertandingan besok," ujar Milomir Seslija, Senin (27/5/2019).

Berkaca pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2019, Milo -panggilan akrabnya, meyakini bila kesalahan terus diperbaiki maka bermain lebih baik lagi di laga - laga selanjutnya.

BACA JUGA: Arema FC Termotivasi Raih Kemenangan di Laga Kandang Perdana

"Belajar di Piala Presiden sempat kalah lawan Persela, ada kritikan, kemudian tim mengubah beberapa hal, bisa bermain lebih baik di pertandingan selanjutnya, dan juara," jelasnya.

Pelatih asal Bosnia ini juga meyakini anak asuhnya akan bermain all-out di laga kandang pertama di hadapan Aremania pada Senin malam.

"Saya yakin pemain akan berikan 100 persen kemampuannya dan dilakukan secara bersama-sama," tuturnya.

Singo Edan -julukan Arema FC- sendiri saat ini masih berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 musim 2019 dari dua laga awal. Tim kebanggaan masyarakat Malang ini menderita dua kekalahan di laga tandang mereka, melawan PSS dengan skor 3-1 dan 2-0 atas Borneo FC.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini