nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Jadi Pelatih Chelsea, Begini Respons Lampard

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 26 Mei 2019 04:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 26 45 2060443 diisukan-jadi-pelatih-chelsea-begini-respons-lampard-jNx9AFXtLm.jpg Frank Lampard (Foto: Zimbio)

DERBY – Frank Lampard akhirnya memberikan tanggapannya soal rumor yang mengatakan ia bakal ditunjuk menjadi manajer Chelsea menggantikan Maurizio Sarri. Lampard mengaku ia masih belum memiliki rencana untuk menjadi Chelsea dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Sarri sebagai manajer Chelsea memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Performa minor yang ditunjukkan The Blues –julukan Chelsea– jadi alasan manajemen mulai mempertimbangkan kelanjutan masa depan Sarri.

Bahkan banyak yang percaya Sarri bakal segera angkat kaki dari London Utara setelah final Liga Eropan 2018-2019 kontra Arsenal. Terlebih, Sarri juga menjadi salah satu kandidat calon pelatih anyar Juventus menggantikan tempat Massimiliano Allegri.

Maurizio Sarri

Lampard pun dikabarkan menjadi sosok terdepan untuk meneruskan kinerja Sarri di Chelsea. Namun harapan pendukung Chelsea melihat legendanya itu melatih klub kesayangannya nampaknya takkan terjadi dalam waktu dekat. Sebab, Lampard sendiri nampaknya belum tertarik untuk membesut Chelsea saat ini.

Baca Juga: Hazard Tegaskan Final Liga Eropa 2018-2019 Bukan Laga Terakhirnya Bersama Chelsea

“Saat saya memulai karier sebagai manajer, banyak orang yang mengatakan bahwa bila Anda harus bermimpi untuk menjadi manajer Chelsea. Sepertinya itu memang mudah,” ucap Lampard, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (26/5/2019).

Frank Lampard

“Impian saya adalah melakukan sebaik yang saya bisa seiring hari berjalan dan menjadi sukses. Saya tidak banyak bicara soal itu. Apakah itu akan terjadi atau tidak. Fokus saya ada di sini (Derby County) dan sekarang,” sambungnya.

“Ini akan menjadi sulit karena Chelsea akan bermain. Mereka mempunyai manajer, Sarri yang membawa mereka memungkinkan meraih gelar. Saya tidak ingin memikirkan hal ini dan saya tidak mau membicarakannya,” tuntas pria berusia 40 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini