nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Galacticos Tiba di Madrid pada Musim Panas 2019, Siapa Saja?

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 20:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 22 51 2058947 4-galacticos-tiba-di-madrid-pada-musim-panas-2019-siapa-saja-a9KOx4z4HR.jpg Madrid akan kedatatangan sejumlah pemain bintang pada musim panas 2019. (Foto: @realmadrid)

MADRID – Proyek Los Galacticos (pemain-pemain hebat yang diibaratkan datang dari galaksi lain) jilid III berpotensi direalisasikan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Seperti diberitakan AS, Rabu (22/5/2019), Madrid akan mendatangkan empat pemain bintang sekaligus.

Mereka ialah Kylian Mbappe dan Neymar Jr (Paris Saint-Germain), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Paul Pogba (Manchester United) serta Eden Hazard (Chelsea). Jika ditotal memang ada lima pemain, namun empat di antaranya akan berlabuh di Santiago Bernabeu.

Kylian Mbappe

(Mbappe (kiri) mungkin gabung Madrid)

Dari lima pemain di atas, Mbappe dan Hazard jadi yang paling berpeluang. Baru-baru ini saat menerima trofi pemain terbaik Liga Prancis 2018-2019, Mbappe mengatakan siap mencari tanggung jawab baru, dan itu bukan tak mungkin dilakukannya bersama klub lain.

BACA JUGA: Man United Harus Siap Ambil Risiko dengan Rekrut Bale

Hal itu mengindikasikan Mbappe siap angkat kaki dari PSG pada musim panas 2019 dan bukan tak mungkin, Madrid akan dijadikan destinasi selanjutnya. Sekadar diketahui, Mbappe menjadikan Madrid sebagai klub favoritnya. Apalagi menurut eks pelatih PSG, Unai Emery, Mbappe hampir berlabuh di Madrid pada musim panas 2018.

Sementara untuk Hazard, beberapa kali membuka kemungkinan untuk melanjutkan karier bersama Madrid. Winger asal Belgia itu pun akan memutuskan masa depannya kelar final Liga Eropa 2018-2019 yang berlangsung pada Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB.

Eden Hazard

(Hazard berpotensi gabung Madrid pada musim panas 2019)

Jika keempat pemain di atas berhasil didatangkan, potensi Madrid untuk berprestasi musim depan terbuka lebar. Terlebih, Madrid kembali ditangani pelatih yang menghadirkan mereka tiga trofi Liga Champions beruntun, Zinedine Zidane.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini