nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Bertemu Direktur Olahraga Juventus di Milan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 04:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 51 2058701 guardiola-bertemu-direktur-olahraga-juventus-di-milan-8l83PDf0en.JPG Manajer Manchester City Josep 'Pep' Guardiola (Foto: Carl Recine/Reuters)

MILAN – Spekulasi mengenai pengganti Massimiliano Allegri sebagai Pelatih Juventus musim depan terus bergulir. Rumor semakin panas setelah Josep ‘Pep’ Guardiola dikabarkan bertemu dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, di Milan, Italia.

Nama Guardiola mulai santer dikaitkan dengan Juventus bahkan sebelum kontrak Allegri diputus pada pekan lalu. Pria asal Spanyol itu berkali-kali membantah rumor akan menangani Si Nyonya Tua pada musim depan.

Melansir dari Football Italia, Rabu (22/5/2019), jurnalis Spanyol, Mario Gago Huerta, mengabarkan kalau Paratici dan Guardiola sempat bertemu di Milan. Keduanya juga terlihat mengobrol dengan akrab di kota mode tersebut.

Pep Guardiola

(Baca juga: Tolak Melatih Juventus, Deschamps: Masa Depan Saya di Prancis)

Akan tetapi, Gago yakin pria asal Barcelona itu tidak akan menggantikan Massimiliano Allegri bahkan jika Manchester City dijatuhi sanksi akibat melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Guardiola disebut akan bertahan di klub juara Liga Inggris 2018-2019 itu meski dilarang tampil di Liga Champions.

Fabio Paratici

Lebih lanjut Gago mengatakan, pertemuan antara Guardiola dan Paratici bersifat informal. Apalagi, pelatih berusia 48 tahun itu sedang berada di Milan untuk sebauh acara amal, bukan bertujuan membahas negosiasi kontrak atau urusan lain.

Selain dikaitkan dengan Guardiola, Juventus juga dihubung-hubungkan dengan Didier Deschamps dan Simone Inzaghi. Deschamps sudah menyatakan masa depannya ada bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis, sementara Inzaghi belum berkomentar karena masih sibuk dengan Lazio.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini