nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Ligt Kirim Kode Keras Bakal Gabung Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 03:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 51 2058691 de-ligt-kirim-kode-keras-bakal-gabung-barcelona-xuyL4y5k8k.jpg Matthijs de Ligt (Foto: Zimbio)

AMSTERDAM – Bek andalan Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, akhirnya memberikan komentar soal rumor kepindahannya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. De Ligt sendiri tidak menampik bahwa dirinya memang tertarik untuk pindah ke Barca pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, De Ligt menjadi salah satu pemain rebutan banyak klub jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah klub papan atas Eropa macam Liverpool, Manchester United, Manchester City, Juventus, Bayern Munich, dan tentunya Barca tertarik untuk meminangnya.

De Ligt

Dari sejumlah klub di atas, Barca menjadi kandidat terkuat untuk bisa melabuhkan De Ligt. Terlebih Barca sendiri sudah sukses mendaratkan tandem De Ligt di Ajax, yakni Frenkie de Jong, pada awal tahun ini.

Baca Juga: Comeback Fantastis Liverpool atas Barcelona Bakal Selalu Dikenang Alisson

De Ligt pun lantas memberikan komentarnya terkait rumor yang mengkait-kaitkan dirinya dengan Barca. Pemain berkebangsaan Belanda tersebut tak menampik dirinya ingin kembali berduet bersama De Jong di Barca pada musim depan.

De Ligt

“Bermain dengannya (De Jong) di sana? Akan menyenangkan main dengan Frenkie di sebuah klub, tapi saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ucap De Ligt, seperti diberitakan oleh kepada Voetbal Primeur, Rabu (22/5/2019).

Sementara itu, pihak Ajax sendiri memang tidak bakal menahan De Ligt jika ingin hengkang ke klub lain pada jendela transfer musim panas 2019. Namun Ajax baru rela kehilangan kaptennya tersebut jika ada klub yang rela menawarkan uang sebesar 90 juta euro atau sekira Rp1,45 triliun.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini