Share

Cari Pelatih untuk Musim Depan, Juventus Terlihat Liar

Ramdani Bur, Okezone · Rabu 22 Mei 2019 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 22 47 2058807 cari-pelatih-untuk-musim-depan-juventus-terlihat-liar-qy4wipO0oM.jpg Guardiola dilaporkan latih Juventus musim depan. (Foto: @ManCity))

TURIN – Setelah dipastikan takkan lagi ditangani Massimiliano Allegri musim depan, manajemen Juventus belum mengumumkan siapa pelatih yang akan memimpin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Akan tetapi, beredar kabar Juventus sedang mendekati empat pelatih sekaligus.

Keempat pelatih yang dimaksud adalah Maurizio Sarri (Chelsea), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), Josep Guardiola (Manchester City) dan Simone Inzaghi (Lazio). Untuk Pochetino, direktur olahraga Juventus Fabio Paratici telah mengadakan pertemuan dengan salah satu perwakilan Tottenham, Franck Trimboli pada Selasa 21 Mei 2019.

Pertemuan membahas seberapa besar peluang Juventus mendapatkan pelatih asal Argentina tersebut. Kemudian pada medio pekan lalu, Paratici juga dilaporkan telah bertatap muka dengan Inzaghi.

Simone Inzaghi

Untuk Guardiola, salah satu jurnalis asal Italia Federico Gennarelli memastikan Juventus telah mendapatkan tanda tangan pelatih asal Spanyol itu. Juventus dilaporkan mengontrak Guardiola selama empat tahun.

BACA JUGA: Beredar Foto Trimboli Berada di Italia, Pertanda Pochettino ke Juventus?

Selanjutnya, Juventus juga sudah melakukan pendekatan kepada Sarri. Bahkan, Chelsea sudah merelakan kepergian Sarri, asalkan Juventus membayar uang kompensasi pelepasan sebesar 5 juta pounds atau sekira Rp92,1 miliar.

Maurizio Sarri

Karena itu, menarik menanti siapa pelatih Juventus musim depan. Diyakini, sosok pelatih Juventus musim depan tidak jauh dari empat nama di atas. Satu hal yang pasti, Juventus mencari pelatih yang memiliki ambisi besar, terutama memenangi trofi sebesar Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini