nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raphael Varane Pastikan Bertahan di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 05:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 46 2058719 raphael-varane-pastikan-bertahan-di-real-madrid-x17Rn5vkzV.jpg Raphael Varane (Foto: Zimbio)

MADRID – Bek andalan Real Madrid, Raphael Varane, memberikan kejelasan mengenai masa depannya. Varane menegaskan bahwa dirinya bakal tetap bertahan di skuad Los Merengues –julukan Madrid– pada musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Varane sempat dispekulasikan kelanjutannya jelang dibukanya jendela transfer musim panas 2019. Terlebih Varane sangat kecewa dengan performa klubnya di sepanjang musim 2018-2019.

Situasi tersebut membuat sejumlah klub papan atas macam Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), dan Manchester United terang-terangan berminat untuk bisa memboyongnya pada musim panas ini. Bahkan sejumlah klub itu siap menawarkan uang besar agar bisa merealisasikan target mereka.

Raphael Varane

Akan tetapi harapan PSG, Bayern, atau Man United untuk bisa merekrut Varane pada musim panas ini bisa dipastikan kandas. Pasalnya bek Timnas Prancis tersebut menegaskan takkan hengkang ke mana-mana pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Man United Harus Siap Ambil Risiko dengan Rekrut Bale

“Saya pastikan bahwa akan tetap bertahan (di Madrid) pada musim depan karena saya yakin kami akan memberikan respon dengan cara yang kuat,” jelas Varane, seperti dilaporkan oleh Marca, Rabu (22/5/2019).

Raphael Varane

“Musim ini kami berusaha dengan keras, tapi kami tak bisa menyalahkan apa pun karena memang kami yang kehilangan taji di masa-masa yang sulit, dan saya tak berada dalam level terbaik tapi kita akan lihat yang terbaik dari Varane lagi,” sambungnya.

“Kami harus berkembang dan (Zinedine) Zidane menyadari hal itu. Kami harus membangun kembali dan mengubah segala sesuatunya karena kami ingin memulai siklus baru,” tuntas pemain bertahan berusia 26 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini