nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cech Tepis Rumor Telah Ditunjuk sebagai Direktur Olahraga Chelsea

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 22:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 22 45 2058847 cech-tepis-rumor-telah-ditunjuk-sebagai-direktur-olahraga-chelsea-SKzwdZV4d4.jpg Cech mengaku belum tentukan masa depannya. (Foto: REUTERS)

LONDON – Kiper Arsenal, Petr Cech, menolak rumor dirinya telah resmi ditunjuk sebagai direktur olahraga Chelsea per musim 2019-2020. Melalui akun Twitter-nya, @PetrCech, ia mengaku baru memutuskan masa depannya usai final Liga Eropa 2018-2019 yang mempertemukan Arsenal vs Chelsea pada Kamis 30 Mei 2019 dini hari WIB.

“Terlepas dari berita yang beredar hari ini, saya telah mengatakan kepada semua orang. Masa depan saya baru akan diumumkan usai laga terakhir saya bersama Arsenal. Sekarang, satu-satunya fokus saya adalah memenangi trofi Liga Eropa bersama Arsenal,” tulis Cech di akun Twitter-nya.

Cech

Pada Selasa 21 Mei 2019, beredar kabar Cech telah dipercaya untuk menjabat sebagai direktur olahraga The Blues –julukan Chelsea. Posisi itu lowong semenjak Michael Emenalo mengundurkan diri dari Chelsea pada November 2017.

BACA JUGA: Petr Cech Berharap Lakoni Laga Terakhirnya di Final Liga Eropa

Jika nantinya benar ditunjuk, sebenarnya bukanlah hal yang mengejutkan Cech mengemban tugas tersebut. Sebab, Cech memiliki peran yang sangat besar selama 11 musim (2004-2015) berstatus sebagai pemain Chelsea.

Total selama 11 musim berada di Stamford Bridge, Cech memberikan 15 trofi bagi publik Stamford Bridge, dan satu gelar di antaranya merupakan Liga Champions. Setelah membela Chelsea, Cech memutuskan hengkang ke Arsenal pada 2015 dan bertahan hingga kini.

Cech

Bersama Arsenal, Cech baru memenangi trofi sekelas Piala FA dan Community Shield. Karena itu, Cech coba memperbaiki prestasinya bersama Arsenal di laga terakhirnya sebagai pemain dengan membawa The Gunners menjadi yang terbaik di Liga Eropa.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini