nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulisic Berharap Dapat Merumput Bersama Hazard di Chelsea

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 08:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 45 2058717 pulisic-berharap-dapat-merumput-bersama-hazard-di-chelsea-EFmOnHbIfx.jpg Christian Pulisic berpose dengan seragam Chelsea di Stadion Stamford Bridge (Foto: Christian Pulisic/Twitter)

LONDON – Gelandang anyar Chelsea, Christian Pulisic, mengaku datang ke klub bukan untuk menggantikan peran Eden Hazard. Pria berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu mengakui kalau koleganya asal Belgia tersebut adalah seorang pemain yang luar biasa.

Christian Pulisic sendiri baru saja mengunjungi calon rekan-rekan setimnya di markas latihan klub, Cobham, London. Ia juga sudah berpose dengan memegang seragam baru Chelsea yang akan dipakai pada musim 2019-2020.

Kedatangan Christian Pulisic ke London Biru banyak diyakini sebagai antisipasi kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Namun, sang pemain justru berharap dapat merumput bareng dalam satu tim bersama pria berusia 28 tahun tersebut.

Eden Hazard

(Baca juga: Chelsea Resmi Kenalkan Christian Pulisic)

“Eden adalah pemain yang fantastis, kita semua tahu itu. Jika saya bisa mendekati levelnya, saya jelas akan sangat senang. Tetapi, saya datang untuk menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik,” tutur Christian Pulisic, mengutip dari Telegraph, Rabu (22/5/2019).

“Tentu saja saya sangat menantikan untuk bermain bersama Hazard juga. Dia adalah pemain yang fantastis,” imbuh pemain berusia 20 tahun.

Christian Pulisic (Foto: Chelsea/Twitter)

Pulisic tak lupa mengoreksi ucapannya soal N’Golo Kante sebagai penyebab dirinya datang ke Chelsea. Mantan pemain Borussia Dortmund itu memang ingin bermain bersama Kante, tetapi tidak menjadikan pesepakbola asal Prancis itu sebagai alasan utama hengkang ke Si Biru.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini