nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man City Disarankan Bajak Lallana dari Liverpool

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 04:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 22 45 2058709 man-city-disarankan-bajak-lallana-dari-liverpool-lc3Q6Hn919.jpg Adam Lallana (Foto: Zimbio)

LONDON – Legenda Manchester City, Danny Mills, memberikan saran kepada mantan klubnya dalam mempersiapkan diri menyambut musim 2019-2020. Mills pun berharap manajemen Man City memanfaatkan celah untuk bisa membajak Adam Lallana dari Liverpool pada musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Lallana bersama Liverpool memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Waktu bermain yang mulai berkurang, menjadi alasan utama Lallana pun mempertimbangkan hengkang dari Anfield Stadium pada musim panas ini.

Adam Lallana

Sejauh ini sejumlah klub Liga Inggris macam Everton, Southampton, Newcastle United, dan Man City kabarnya tertarik untuk meminang Lallana. Bahkan keinginan Man City untuk mendapatkan jasa Lallana mendapatkan dukungan penuh dari Mills.

Baca Juga: Man City Siap Tukar Gabriel Jesus dengan Gelandang Atletico Madrid

“Anda hampir melupakan Adam, tapi dia merupakan pemain yang sangat berbakat. Saya hampir bisa katakan dia cocok dengan gaya bermain Manchester City,” ucap Mills, seperti dikutip dari Talksport, Rabu (22/5/2019).

Adam Lallana

“Dia cocok untuk mereka dengan kemampuan berlari cepat dalam jarak pendek serta pintar dalam membongkar pertahanan lawan. Ketika Anda makin menua, Anda menyadari bahwa Anda tak lagi tak terkalahkan dan karier Anda tak akan berlanjut selamanya,” sambungnya.

“Liverpool jelas akan berusaha mempertahankan dia tapi keputusan semua kembali ke dirinya jika ingin menghidupkan kembali kariernya. Jika seperti itu, dia akan pergi. Dia pemain yang sangat bagus dan akan banyak klub yang berminat merekrutnya,” tutup pria berusia 41 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini