nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Duet yang Mematikan dengan Lacazette, Ini Rahasia Aubameyang

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2019 03:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 22 45 2058695 jadi-duet-yang-mematikan-dengan-lacazette-ini-rahasia-aubameyang-bXJpd0k2Wr.jpg Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette (Foto: uefa.com)

LONDON – Penyerang andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengomentari duet mematikannya bersama Alaxandre Lacazette di musim 2018-2019. Aubameyang menilai kesamaan visi dengan Lacazette jadi alasan di balik terciptanya kerja sama apik bersama sang tandem.

Sebagaimana diketahui, Aubameyang sendiri resmi bergabung dengan Arsenal pada musim dingin 2018 usai direkrut dari Borussia Dortmund. Kehadiran Aubameyang di London Utara awal memunculkan tanggapan bahwa ia bakal menyingkirkan Lacazette sebagai ujung tombak Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang

Akan tetapi yang terjadi justru sebaliknya, yang mana Aubameyang dan Lacazette berhasil menjadi salah satu pasangan duet yang mematikan di Eropa pada saat ini. Melalui keduanya, Arsenal berhasil meraih sejumlah hasil positif, termasuk mencapai partai final Liga Eropa 2018-2019.

Baca Juga: Ingin Jadi Legenda Arsenal, Aubameyang Tolak Hengkang ke Madrid

Aubameyang pun lantas membeberkan rahasia di balik keharmonisannya bersama Lacazette sebagai pasangan lini depan Arsenal. Penyerang berkebangsaan Gabon tersebut menyebut kesamaan visi serta sifat menjadikan duetnya bersama Lacazette berjalan baik sejauh ini.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette

“Lacazette dan saya mempunyai pandangan yang sama mengenai sepakbola. Kami sama-sama suka bercanda dan kami suka tertawa,” ungkap Aubameyang, seperti dilaporkan oleh Metro, Rabu (22/5/2019).

“Pada saat kita berada di atas lapangan situasinya pun tidak begitu jauh berubah. Segalanya berjalan sangat alami, dan kami bisa menemukan satu sama lain dengan sangat mudah,” tuntas penyerang berusia 29 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini