nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Carrasco Akui Hampir Gabung Arsenal pada Januari 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 02:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 51 2058213 carrasco-akui-hampir-gabung-arsenal-pada-januari-2019-8iyQhU3vo3.jpg Yannick Carrasco (Foto: Zimbio)

DALIAN – Yannick Carrasco mengakui bahwa dirinya memang mendapatkan tawaran bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim dingin 2019. Namun transfer itu urung terjadi karena Carrasco tak dapat izin hengkang dari Presiden klubnya, yakni Dalian Yifang.

Sebagaimana diketahui, nama Carrasco memang gencar diisukan dengan Arsenal selama bursa transfer musim dingin 2019 berlangsung. Bahkan beberapa kali juga Carrasco telah dikabarkan sepakat hengkang ke London Utara pada awal tahun ini.

Yannick Carrasco

Akan tetapi hingga bursa transfer musim dingin 2019 ditutup, Carrasco nyatanya tetap bertahan bersama Dalian Yifang. Sementara Arsenal hanya meresmikan transfer Denis Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman.

Baca Juga: Pelatih Lille Konfirmasi Pepe Diincar Man United dan Arsenal

Carrasco pun mengakui dirinya memang sempat nyaris benar-benar bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2019. Akan tetapi Presiden Dalian Yifan, Zhang Lin, memilih untuk tak membiarkan Carrasco hengkang, hingga transfer ke Arsenal urung terealisasikan.

Arsenal

“Ya, memang ada tawaran dari Arsenal di bulan Januari kemarin. Di bulan Januari kemarin ada banyak klub yang menawarkan saya kesempatan untuk kembali ke Eropa, namun presiden Klub ini mengatakan bahwa situasinya tidak memungkinkan. Mungkin di musim panas ini transfer saya ke Eropa bisa terjadi,” ucap Carrasco, seperti dikutip dari The Sun, Selasa (21/5/2019).

“Saya akan berbicara dengan Presiden dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini karena saya seorang pemain profesional dan Presiden lah yang akan mengambil keputusan. Saya sendiri ingin berada dekat dengan keluarga saya, dan saya rasa kembali ke Eropa adalah solusi yang bagus,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini