nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Lirik Peluang Duetkan Ronaldo-Icardi Musim Depan

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 18:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 21 47 2058554 juventus-lirik-peluang-duetkan-ronaldo-icardi-musim-depan-V1nOQy9K8D.jpg Mauro Icardi (Foto: Reuters)

TURIN – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, sudah menyatakan kesetiannya terhadap tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu belum lama ini. Akan tetapi, isu yang menyebutkan pemain berpaspor Argentina itu akan hengkang dalam waktu dekat belum juga mereda.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, Selasa (21/5/2019), Juventus adalah salah satu tim yang menaruh ketertarikan kepada Icardi. Bianconerri –julukan Juventus– tengah melirik kemungkinan untuk menduetkan Icardi dengan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, pada musim 2019-2020.

Mauro Icardi (Foto: Laman resmi Inter Milan)

Rencana Juventus untuk mendatangkan Icardi sebenarnya patut dipertanyakan. Sebab, tim yang bermarkas di Allianz Stadium itu memiliki barisan penyerang tajam seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Moise Kean. Kedatangan Icardi disinyalir akan membuat Juventus terpaksa melepaskan salah satu di antara Dybala, Mandzukic atau Kean.

BACA JUGA: Dirumorkan Gabung Juventus, Icardi: Forza Inter!

Di antara tiga pemain itu, Dybala adalah sosok yang kemungkinan besar akan dilepas Juventus. Sebab, belum lama ini agen Dybala telah menyatakan ketidaknyamanan sang pemain pada musim 2018-2019.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfc)

Dybala disebut kecewa karena waktu bermainnya saat ini jauh berkurang dibandingkan musim sebelumnya. Kedatangan Ronaldo pada awal musim ini diduga jadi penyebab waktu bermain Dybala berkurang.

Jika Dybala pada akhirnya hengkang maka skenario pembelian Icardi tentu mendekati kenyataan. Duet Icardi dengan Ronaldo diharapkan mampu membantu Juventus untuk berbicara lebih banyak di Liga Champions musim depan. Pasalnya, menjuarai Liga Champions adalah impian Juventus yang selama ini kerap gagal diwujudkan.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini