nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Giroud Buka Suara soal Masa Depannya di Chelsea

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 17:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 45 2058492 giroud-buka-suara-soal-masa-depannya-di-chelsea-W7vDRioldt.jpg Olivier Giroud. (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, buka suara soal masa depannya. Pemain berpaspor Prancis itu memastikan masih bakal bertahan di Chelsea karena pembicaraan mengenai kontrak baru bakal segera dilakukan.

Pernyataan ini tentu saja menepis kabar sebelumnya yang kerap kali menyebut Giroud bakal angkat kaki dari Chelsea. Ia disebut-sebut membuka peluang meninggalkan Stamford Bridge karena kesulitan mendapat jam bermain. Giroud dikabarkan tak senang dengan kondisinya di Chelsea yang tak lagi menjadi pilihan pertama sejak Gonzalo Higuain datang.

Olivier Giroud

Tetapi, rumor ini berpeluang besar tak terealisasi. Sebab, Chelsea kabarnya telah mempersiapkan kontrak baru untuk sang pemain. Langkah tersebut diambil karena Chelsea tengah mendapat hukuman berupa larangan transfer pemain hingga musim panas 2020. Dengan begitu, mereka bakal berusaha keras mempertahankan skuad yang ada saat ini.

BACA JUGA: Giroud Takkan Sia-siakan Kesempatan Terakhir Chelsea Raih Trofi Musim Ini

Giroud sendiri mengamini bakal bertahan di Chelsea. Ia mengaku masih sangat nyaman dan senang bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri. Karena itu, Giroud mengaku bakal segera membicarakan soal kontrak barunya dengan pihak Chelsea dalam waktu dekat. Kemungkinan, ia bakal bertahan selama satu tahun lagi.

Olivier Giroud

"Saya merasa sangat senang di Chelsea. Mungkin, saya perlu waktu permainan lebih lama, tapi saya tidak akan menyerah. Itulah mentalitas saya. Begitulah cara saya menghadapi semuanya. Itu (masa depan saya di Chelsea) belum dipikirkan, tetapi kami sedang berbicara untuk memperpanjangnya satu tahun lagi,” ujar Giroud, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (21/5/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini