nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diklaim Bakal Sukses di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 04:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 45 2058228 man-united-diklaim-bakal-sukses-di-bursa-transfer-musim-panas-2019-04QEENmqGF.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

BRUSSEL – Agen Romelu Lukaku, Federico Pastorello, memberikan prediksinya mengenai kiprah Manchester United di bursa transfer musim panas 2019. Pastorello meyakini bahwa Man United bakal menyudahi bursa transfer musim panas 2019 dengan kesuksesan.

Sebagaimana diketahui, Man United memang dikabarkan bakal melakukan perombakan besar-besar terhadap skuad mereka di musim panas ini. Setidaknya ada delapan pemain yang kabarnya bakal dilepas oleh manajemen Setan Merah –julukan Man United.

Manchester United

Akan tetapi banyak yang meragukan Man United bakal mendapatkan pengganti sepadan pada musim panas 2019. Terlebih dengan fakta bahwa mereka takkan berpartisipasi di Liga Champions pada musim 2019-2020.

Baca Juga: Jadi Rebutan Man United dan Arsenal, Begini Reaksi Carrasco

Absennya Man United di Liga Champions 2019-2020 bakal membuat para pemain incarannya berpikir ulang untuk berlabuh ke Old Trafford Stadium. Namun Pastorello yakin Man United mampu meyakinkan para pemain incarannya untuk tetap bergabung dengan mereka di musim panas ini.

Manchester United

“Saya merasa bahwa Manchester United akan menuai banyak kesuksesan dalam belanja pemain incaran mereka di bursa transfer musim panas nanti,” jelas Pastorello, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Selasa (21/5/2019).

“Saya yakin (Ed) Woodward memiliki banyak pekerjaan di musim panas nanti, namun saya yakin mereka bisa meyakinkan pemain-pemain terbaik di dunia untuk datang karena mereka punya nama besar yang luar biasa, dan salah satu yang terbaik di dunia,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini