nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Final Copa del Rey, Sergi Roberto: Barcelona Bidik Gelar Kedua Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 06:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 20 46 2057748 jelang-final-copa-del-rey-sergi-roberto-barcelona-bidik-gelar-kedua-musim-ini-XMKvnNistw.jpg Barcelona (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Sergi Roberto, mengatakan timnya siap meraih gelar kedua mereka musim ini. Sebagaimana diketahui, usai memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol 2018-2019, Blaugrana masih memiliki peluang untuk menambah koleksi gelar mereka.

Hal itu saat Lionel Messi dan kolega menghadapi Valencia di final Copa del Rey 2019, di Stadion Benito Villamarin, Minggu 26 Mei 2019 dini hari WIB.

Eibar vs Barcelona

"Pertandingan hari ini (melawan Eibar) membantu kami sebagai persiapan untuk final Copa del Rey minggu depan. Kami termotivasi untuk final dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik minggu ini. Kami semua ingin pergi berlibur di akhir musim dengan dua gelar dimenangkan,” ujar Sergi Roberto, melansir dari laman Football Espana, Senin (20/5/2019).

Baca juga: Jelang Final Copa del Rey, Sergi Roberto: Barcelona Bidik Gelar Kedua Musim Ini

Roberto sendiri mengaku puas dengan penampilan timnya sepanjang musim ini. Meski memiliki perjalanan kurang baik di ajang Liga Champions, Menurutnya, Barcelona telah membuktikan jika mereka merupakan tim terbaik di tanah Spanyol musim ini.

Barcelona

Sekadar diketahui, Barca berhasil menyegel gelar juara Liga Spanyol dengan selisih 13 poin dari Atletico Madrid di peringkat dua. Mereka juga berpeluang untuk meraih gelar kedua musim ini jika mampu mengalahkan Valencia di final Copa del Rey nanti.

"Memenangkan liga adalah yang menandai tim keluar sebagai tim terbaik di negara mereka, dan kami telah menjadi yang terbaik sepanjang musim. Di Liga Champions kami tersingkir, dan itu mengecewakan, tetapi di liga kami memiliki musim yang sangat baik,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini