nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Courtois Pastikan Madrid Kembali Ganas Musim Depan

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 15:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 19 46 2057597 courtois-pastikan-madrid-kembali-ganas-musim-depan-83uJKutlFN.jpg Thibaut Courtois. (Foto: Twitter Thibaut Courtois)

MADRID – Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, menyadari timnya tampil kurang memuaskan di sepanjang musim 2018-2019. Courtois pun berjanji bakal membayar hasil minor ini pada musim depan. Madrid dipastikan bakal bangkit dan kembali tampil ganas demi merengkuh berbagai trofi lagi di musim depan.

Musim ini, musim Madrid berjalan bak roller coaster. Courtois dan kawan-kawan harus naik dan turun berulang kali hingga akhirnya bisa menyelesaikan musim dengan bertengger di tempat ketiga di Liga Spanyol 2018-2019.

Thibaut Courtois

Hasil tersebut tentu saja masih jauh dari kata memuaskan untuk Madrid yang terus menjadi penantang gelar juara di berbagai juara pada musim-musim sebelumnya. Penampilan Madrid dinilai minor karena gagal merengkuh gelar juara di Liga Spanyol dan Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Zidane Ingin Tutup Liga Spanyol 2018-2019 dengan Manis

Courtois sangat menyayangkan kondisi ini. Karena itu, penjaga gawang asal Belgia itu bertekad untuk membayar semua hasil minor tersebut pada musim depan. Sebelum melakukan hal tersebut, Courtois ingin terlebih dahulu membawa Madrid menutup gelaran musim 2018-2019 dengan meraih kemenangan. Mereka siap menaklukkan Real Betis di hadapan pendukung Madrid yang dipastikan memenuhi Santiago Bernabeu pada Minggu (19/5/2019) sore WIB.

Real Madrid

"Hal yang bagus jika kami bisa memberikan satu kesenangan terakhir kepada para penggemar. Kemudian, kami pergi berlibur dengan kemenangan dan menyelesaikan tahun dengan baik untuk mempersiapkan musim berikutnya,” ujar Courtois, sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Minggu (19/5/2019).

“Kami berlatih dengan lebih antusias karena tahu ini bukan musim terbaik kami, tapi kami membaik, kami berlatih sangat keras untuk mempersiapkan musim berikutnya dan kami berharap untuk menyelesaikan dengan baik. Kepada para penggemar, saya meminta Anda untuk terus mendukung kami. Kami tahu tahun ini bukan yang terbaik, tetapi tahun berikutnya kami akan pergi untuk mereka semua (trofi) lagi," tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini