nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagi Bek Man City, Gelar Juara Piala FA Sama Pentingnya dengan Liga Inggris

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 17:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 45 2056604 bagi-bek-man-city-gelar-juara-piala-fa-sama-pentingnya-dengan-liga-inggris-m9BVcBGuOM.jpg Para pemain Manchester City. (Foto: Twitter Manchester City)

MANCHESTER – Bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko, siap tampil optimal kala melakoni laga final Piala FA 2018-2019 yang berlangsung pada Sabtu 18 Mei 2019 malam WIB. Hal ini dilakukan Zinchenko karena dirinya memiliki ambisi besar untuk menyegel gelar juara di ajang tersebut. Baginya, gelar juara di Piala FA dan Liga Inggris sama pentingnya untuk diraih.

Man City berhasil meloloskan diri ke partai final Piala FA 2018-2019. Tim asuhan Josep Guardiola itu dapat menambah koleksi trofinya musim ini dengan menumbangkan Watford di partai final Piala FA yang digelar di Wembley Stadium.

Oleksandr Zinchenko

Jika berhasil merengkuh trofi di ajang tersebut, Man City berhasil mendapatkan treble winner pada musim ini. Dua trofi lainnya telah lebih dahulu didapatkan Sergio Aguero dan kawan-kawan di ajang Piala Liga Inggris dan Liga Inggris.

BACA JUGA: Diduga Hina Liverpool, Man City Bebas dari Hukuman FA

Zinchenko pun memastikan penampilan yang optimal bakal ditunjukkan dirinya dan rekan-rekannya saat melawan Watford. Mereka bakal berjuang keras untuk mendapatkan trofi ini. Perjuangan yang dilakukan dipastikan sama seperti kala memperebutkan gelar juara di ajang Liga Inggris 2018-2019 yang baru bisa didapatkan usai memenangkan laga terakhir di markas Brighton & Hove Albion.

Manchester City

"Sungguh luar biasa Man City bisa tampil di final Piala FA. Bermain di stadion itu (Wembley Stadium) untuk final dan berjuang untuk memperebutkan gelar juara. Laga final selalu istimewa dan kami tidak sabar untuk itu," ujar Zinchenko, sebagaimana dikutip dari Sky Sports, Kamis (16/5/2019).

“Bagi saya, Piala FA sama pentingnya dengan Liga Inggris. Saya tidak tahu bagaimana pemain lain memikirkannya, tetapi bagi saya seperti itu. Karena itu, kami akan bermain di level tinggi. Saya menyadari akan berada di sini dan bersiap-siap untuk final Piala FA. Ini adalah mimpi,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini