nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wijnaldum: Liverpool Pantas Raih Satu Gelar Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 16 45 2056279 wijnaldum-liverpool-pantas-raih-satu-gelar-musim-ini-1jn8KFjU86.jpg Liverpool (Foto: Twitter)

LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, Giorginio Wijnaldum, menilai penampilan impresif timnya musim ini layak untuk diganjar paling tidak satu trofi. Pemain berpaspor Belanda itu mengatakan Liverpool telah menunjukkan penampilan luar biasa di 2018-2019.

Sayang, The Reds –julukan Liverpool– gagal meraih gelar juara Liga Inggris musim ini usai hanya terpaut satu angka saja dari rival mereka, Manchester City.

Tren positif juga mereka tunjukkan di ajang Liga Champions musim ini. Puncaknya adalah ketika mereka berhasil comeback dan menyingkirkan Barcelona di babak semifinal. Melihat perjalanan timnya, Wijnaldum pun menilai timnya layak untuk meraih tropi musim ini.

Liverpool vs Barcelona

Untuk itu, meski gagal meraih gelar juara Liga Inggris, tugas para penggawa Liverpool belum usai. Skuad Jurgan Klopp juga masih berpeluang meraih gelar juara.

Baca juga: Beri Persaingan Ketat kepada Man City, Mahrez: Liverpool Luar Biasa!

Pasalnya, Liverpool masih akan berjuang di final Liga Champions 2018-2019 kontra Tottenham Hotspur. Laga final sendiri akan dilangsungkan pada Minggu 2 Juni 2019 mendatang di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Liverpool

“Jika Anda melihat ke belakang ketika Anda liburan musim ini, saya pikir semua orang akan sadar kami memiliki musim yang sangat bagus, musim yang luar biasa. 97 poin, kami umumnya menjadi juara dengan itu. Tapi dalam hal ini, Man City memiliki satu poin lebih banyak dan mereka menjadi juara. Secara keseluruhan, saya pikir kami memiliki musim yang bagus dan sekarang tantangannya adalah menyudahinya dengan gelar untuk menjadikan musim ini komplet,” ujar Wijnaldum, melansir dari laman Goal, Kamis (16/5/2019).

“Saya akan sangat sedih jika kami mengakhiri musim tanpa gelar, terutama karena saya pikir kami cukup konsisten musim ini dan kami melakukannya dengan baik. Saya pikir musim ini kami pantas mendapat satu. Kami menempatkan segalanya, segala yang kami bisa,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini