nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Evra: Sanchez Pindah ke Man United karena Uang

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 16:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 15 45 2056095 evra-sanchez-pindah-ke-man-united-karena-uang-EUxek5E896.jpg Alexis Sanchez (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Patrice Evra, cukup kesal dengan perfoma The Red Devils –julukan Man United– pada musim 2018-2019. Kampanye Man United musim ini bisa dikatakan gagal karena performa buruk dari para pemain khususnya Alexis Sanchez.

Evra menyebut Sanchez tak memiliki hati untuk Man United. Pria berpaspor Prancis itu menyebut Sanchez pindah ke Man United karena uang semata tanpa adanya hasrat untuk bermain. Hal itu yang membuat performa pemain yang didatangkan pada musim dingin 2018 tersebut tak mengalami peningkatan.

Alexis Sanchez (Foto: Sportskeeda)

Komentar pedas itu dilontarkan Evra karena yang tertarik dengan Sanchez pada musim dingin 2018 bukan hanya Man United. Ada Manchester City yang tertarik juga dengan jasa Sanchez tetapi pemain berpaspor Chile itu memilih Man United karena gaji yang ditawarkan lebih besar.

BACA JUGA: Alexis Sanchez Minta Maaf ke Fans Man United

Dari sudut pandang Evra, jika Sanchez ingin jadi pemain yang lebih hebat tentu ia akan memilih Man City yang punya permainan lebih baik daripada Man United. Selain itu, Sanchez pun akan dilatih pelatih dengan reputasi hebat seperti Josep Guardiola jika pindah ke Man City.

Alexis Sanchez (Foto: Sportskeeda)

Sanchez pun sedang menghadapi konsekuensi dari pilihannya pindah ke Man United. Pemain berusia 30 tahun yang baru membuat empat gol dari 45 penampilannya untuk Man United itu semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford.

“Beberapa pemain hanya datang untuk mencari uang, saya tidak takut mengatakan itu. Saya tidak menentangnya, tetapi Sanchez, ketika saya melihat kesepakatan, saat itulah saya pikir sejarah Manchester United baru saja jatuh,” ujar Evra, seperti yang dikutip dari Express, Rabu (15/5/2019).

“Dia (Sanchez) memiliki Manchester City, mereka menawarkan lebih sedikit uang, tetapi dia akan bermain sepakbola yang lebih baik daripada (Man) United. Saya tidak enak tentang hal itu, tetapi (Man) City memainkan sepakbola yang lebih baik dan Josep Guardiola akan meningkatkannya,” lanjut legenda Man United itu.

“Jadi saya ingin tahu - apa alasan sebenarnya untuk memilih United? Jangan bilang dia mencintai Manchester United ketika masih kecil. Baik karena uang atau dia ingin menjadi yang nomor satu, ambil baju No. 7 dan jadilah bintang,” pungkasnya.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini