nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Final Liga Champions, Ini Prediksi Pemenang Versi Mourinho

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 02:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 12 261 2054574 jelang-final-liga-champions-ini-prediksi-pemenang-versi-mourinho-d6pAtdPznE.JPG Jose Mourinho. (Foto: Reuters)

MANTAN pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan pertandingan final Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Pasalnya Mourinho menilai laga yang bakal berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu 2 Juni 2019 dini hari WIB nanti itu akan sangat menarik.

Akan tetapi, ketika diminta prediksikan tim mana yang bakal menjadi pemenang dari laga final Liga Champions tersebut, Mourinho justru tak bisa menjawabnya. Ia merasa sangat sulit untuk memprediksi siapa yang bakal keluar menjadi juaranya di antara The Lilywhites –julukan Tottenham– Liverpool.

Baca Juga: Mourinho Bingung Pilih Liverpool atau Spurs di Final Liga Champions Musim Ini

Satu hal yang pasti menurut Mourinho, kedua tim sudah tampil sangat baik di sepanjang gelaran Liga Champions musim ini. Jadi kedua klub tersebut sama-sama layak untuk menjadi pemenang dari kompetisi antarklub Eropa paling prestisius itu.

Ketidakmampuan Mourinho untuk mengira-ngira siapa pemenang di antara Liverpool dan Tottenham bukan tanpa alasan. Pasalnya ia beberapa kali salah memprediksikan pemenang di kompetisi itu. Hal itu karena banyanya epic comeback yang terjadi di sepanjang babak penyisihan Liga Champions 2018-2019.

“Saya tidak tahu (ketika ditanyakan prediksi pemenang Liga Champions). Sepakbola dalam beberapa pejan terakhir mampu menghancurkan prediksi yang sudah orang-orang pikirkan. Jadi itu adalah pertanyaan yang sulit. Apa yang bisa saya katakan? Kedua tim sama-sama memiliki peluang yang luar biasa (untuk menjadi juara),” kata Mourinho, seperti disadur dari Sportskeeda, Minggu (12/5/2019).

“Kedua tim tiba di final dengan perasaan mereka tak terkalahkan. Mereka mampu menjadikan sesuatu hal yang mustahil menjadi mungking terjadi. Mereka tampil dengan keadaan pikiran yang luar biasa,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini