nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pahlawan Spurs, Moura Ikut Banggakan Rekan Setim

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 04:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 10 261 2053776 jadi-pahlawan-spurs-moura-ikut-banggakan-rekan-setim-3zEo8lYo5w.jpg Tottenham Hotspur (Foto: @SpursOfficial/Twitter)

AMSTERDAM – Winger Tottenham Hotspur, Lucas Moura, mengaku senang bisa mengantarkan timnya melangkah ke final Liga Champions 2018-2019. Meski tampil menjadi pahlawan kemenangan Spurs 3-2 atas Ajax, Moura tak hanya menunjukkan keegoisannya.

Pasalnya Moura merasa kesuksesannya dalam mencetak tiga gol di laga tersebut tidak terlepas dari peran rekan-rekan setimnya. Ia sendiri mengaku bangga dengan apa yang ia lakukan terhadap tim, tetapi ia justru lebih bangga dengan rekan-rekan setim yang juga tampil gemilang.

Lucas Moura (Foto: UEFA)

Sempat tertinggal 0-2 dari Ajax, Tottenham mampu bangkit. Moura memulai comeback Spurs pada menit 55 dan membuat motivasi para pemain bangkit. Gol kedua pun berlanjut pada empat menit kemudian yang melakukan konversi dari jarak dekat. Ketika Tottenham berada di ujung tanduk, Moura kembali tampil menjadi penyelamat dengan mencetak gol ketiga pada menit 90+6.

Baca juga Antarkan Spurs ke Final, Moura: Itu Malam Terhebat dalam Karier Saya

Situasi tersebut membuat Moura bangga, terlebih dengan rekan-rekannya. Gol yang ia ciptakan tidak terlepas dari kontribusi rekan-rekannya yang tampil agresif terutama di babak kedua. Apalagi jelang laga berakhir, Spurs tetap berusaha memiliki harapan dan tidak menyerah untuk mencetak gol.

Lucas Moura (Foto: UEFA)

“Kami perlu memberikan segalanya dan ketika saya mencetak gol pertama, itu memberi motivasi baru dan saya selalu percaya dalam setiap pertarungan kami. Saya sangat bangga dengan rekan satu tim saya,” ungkap Moura, mengutip dari Sportsmole, Jumat (10/5/2019).

“Itu adalah permainan kami, intensitas, agresivitas. Itu adalah permainan kami dan kami harus melakukannya di setiap pertandingan. Saya sangat senang, sangat bangga, dan semua orang pantas mendapatkannya. Rekan satu tim saya, staf, semua orang luar biasa,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini