nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia Agendakan Uji Coba Kontra Yordania

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 06:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 51 2050886 timnas-indonesia-agendakan-uji-coba-kontra-yordania-4MYozM3odn.jpg Skuad Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) Indonesia senior bakal kembali memanfaatkan jeda internasional FIFA dengan menjalani laga uji coba. Tim yang terpilih untuk menjadi lawan bagi Timnas Indonesia adalah Yordania.

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Yordania sendiri rencananya bakal berlangsung pada 11 Juni 2019. Pertandingan ini sendiri memang menjadi salah satu persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar.

Timnas Indonesia

Adalah Direktur Hubungan Media dan Promosi digital PSSI, Gatot Widakdo, yang membenarkan adanya agenda uji coba antara Timnas Indonesia melawan Yordania. Gatot juga mengatakan Timnas Indonesia bakal melakoni sesi pemusatan latihan untuk menghadapi laga ini pada 28 Mei 2019.

Baca Juga: McMenemy Janji Promosikan Pemain U-23 ke Timnas Indonesia

Selain melawan Yordania, Gatot juga mengatakan Timnas Indonesia sendiri akan kembali melakoni laga uji coba lainnya pada 15 Juni 2019. Akan tetapi Gatot belum dapat dipastikan tim mana yang akan dihadapi anak-anak asuhan Simon McMenemy tersebut

Timnas Indonesia

“Nanti akan ada pemusatan latihan pada 28 Mei 2019. Saat lebaran diliburkan sebentar, lalu lanjut lagi untuk latihan. Pertandingan itu akan digelar di Yordania,” ucap Gatot, seperti dikutip Okezone dari Goal Indonesia, Jumat (3/5/2019).

“Kalau lawan Yordania itu kami bermain di sana. Tapi untuk tanggal 15 Juni nanti akan digelar di Indonesia lawannya salah satu negara yang ada di Asia Pasifik. Belum diputuskan lokasi pertandingan di mana. Tunggu saja, yang jelas pertandingan itu nanti pakai penonton,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini