nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jika Tak Juarai Apa pun Musim Ini, Liverpool Tetap Dianggap Sukses

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 19:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 27 45 2048852 jika-tak-juarai-apa-pun-musim-ini-liverpool-tetap-dianggap-sukses-38prlC0AdS.jpg Para pemain Liverpool. (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Legenda Liverpool, Ian Rush, puas melihat penampilan mantan timnya di sepanjang musim 2018-2019 ini. Ia merasa Liverpool benar-benar telah sukses tampil gemilang dan begitu tangguh pada musim ini. Rush menegaskan pandangan ini tetap ada dalam dirinya, meski Liverpool nantinya tak bisa membawa satu pun gelar juara di akhir musim.

Liverpool kini memang tengah berjuang memperebutkan dua gelar juara, yakni di ajang Liga Inggris dan Liga Champions. Di Liga Inggris, Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara. Poin mereka kini hanya terpaut satu angka. Meski begitu, Liverpool tetap optimis bisa keluar sebagai kampiun di akhir musim.

Para pemain Liverpool

Kemudian di Liga Champions, tim asuhan Jurgen Klopp itu juga memiliki kans besar untuk keluar sebagai juara. Sebab, saat ini, Liverpool berhasil meloloskan diri ke babak semifinal. Mereka bisa semakin mendekatkan diri ke gelar juara jika menaklukkan Barcelona di partai empat besar.

BACA JUGA: Demi Gelar Juara Liga Spanyol, Valverde Abaikan Liverpool

Rush pun merasa kondisi ini menunjukkan peningkatan pesat Liverpool. Penampilan Mohamed Salah dan kawan-kawan dianggap telah melewati standar yang diharapkan para pendukung mereka selama ini. Karena itu, Liverpool pun bisa disebut sudah sukses. Kesuksesan ini tetap dinyatakan, meski Liverpool nantinya ternyata gagal merengkuh satu pun gelar juara.

Para pemain Liverpool

"Saya menikmati permainan Liverpool musim ini. Bahkan, jika Liverpool tidak memenangkan apa pun musim ini, mereka akan tetap dianggap merengkuh kesuksesan yang luar biasa. Liverpool telah berprestasi dengan mencapai final Liga Champions tahun lalu, mereka telah memenuhi standar,” ujar Rush, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/4/2019).

"Bahkan jika Liverpool tak memenangkan apa pun, saya pikir Liverpool masih masuk kategori dan saya sangat senang dengan apa yang telah terjadi musim ini. Mudah-mudahan, mereka bisa memenangkan Liga Inggris dan Liga Champions juga musim ini,” tukasnya.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini