nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guardiola Berterima Kasih kepada Pendukung Man City yang Hadir di Old Trafford

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 10:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 45 2047820 guardiola-berterima-kasih-kepada-pendukung-man-city-yang-hadir-di-old-trafford-ehFLVGepDx.jpg Para pemain Man City berterima kasih kepada pendukung mereka yang hadir di Stadion Old Trafford. (Foto: Twitter OptaJoe)

MANCHESTER – Pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2018-2019 kala melawan Manchester United mungkin menjadi hari yang membahagiakan untuk Manchester City. Pasalnya pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Kamis (25/4/2019) itu, Man City berhasil memenangkan laga bertajuk derby Manchester dengan skor 2-0.

Pelatih Man City, Josep Guardiola, pun mengaku sangat bahagia atas kemenangannya di laga penting tersebut. Pasalnya Man City harus memenangkan laga yang tersisa di Liga Inggris 2018-2019 bila ingin menjadi juara di akhir musim nanti. Jadi kemenangan atas Man United amatlah berarti untuk Guardiola.

Baca Juga: Solskjaer Terima Kritik Roy Keane yang Sebut Man United Kehilangan Jati diri

Selain senang karena menang di laga penting, ada hal lain juga yang ternyata membuat Guardiola semakin bahagia. Hal yang melengkapi kebahagian pelatih asal Spanyol itu adalah hadirnya para fans Man City yang ikut mendukung tim tersebut di kandang lawan. Guardiola merasa para pendukung Man City yang rela datang di laga tandang mereka sangatlah luar biasa karena itu ia pun tak lupa untuk berterima kasih atas dukung semuanya.

“Sekali lagi saya ingin berterima kasih kepada para penggemar kami. Mereka luar biasa, sama seperti yang terjadi di dua pertandingan terakhir kami saat berjumpa dengan Tottenham Hotspur. Jadi kami berterima kasih kepada mereka dan kami pun bahagia untuk mereka,” kata Guardiola, mengutip dari laman resmi Man City, Kamis (25/4/2019).

“Bertanding jauh dari rumah (kandang), mereka lalu tampil luar biasa. Malahan terkadang saya lebih mendengar mereka lebih banyak ketimbang saat kami bermain di kandang sendiri. Jadi sekali lagi, saya ingin ucapkan terima kasih banyak kepada mereka,” tukas mantan pelatih Bayern Munich itu.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini