nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Jumpa Juventus, Perisic: Inter Bisa Kalahkan Siapa pun

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 06:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 23 47 2046780 jelang-jumpa-juventus-perisic-inter-bisa-kalahkan-siapa-pun-N1ny0ZS3RW.jpg Inter Milan (Foto: @inter_en/Twitter)

MILAN – Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, memiliki keyakinan timnya akan meraih kemenangan saat melakoni Derby d’Italia pada pekan ke-34 Liga Italia 2018-2019. Ia pun tak takut menghadapi Juventus karena ia percaya Inter bisa mengalahkan siapa pun.

Laga tersebut nantinya akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu 28 April 2019 dini hari WIB. Perisic pun merasa optimis timnya akan tampil kuat saat menghadapi Juventus yang telah mematenkan diri sebagai juara Liga Italia 2018-2019 untuk yang kedelapan kalinya secara beruntun.

Ivan Perisic (Foto: Twitter Inter Milan)

“Kami Inter dan kami harus mencoba memenangkan semua pertandingan kami yang tersisa karena kami kuat,” ungkap Perisic, mengutip dari Football Italia, Selasa (23/4/2019).

“Kami bisa mengalahkan siapa pun. Sekarang kami memikirkan Juve. Kami ingin memastikan tempat ketiga dan yang terpenting lolos ke Liga Champions,” tambah pemain berpaspor Kroasia tersebut.

Baca juga Fokus di Liga Inggris, Klopp Belum Mau Pikirkan Laga Kontra Barcelona

“Kami mengenal Juventus, mereka telah memenangkan Scudetto selama delapan tahun terakhir. Mereka kuat dan mereka datang ke sini untuk menang. Jadi kami harus lebih baik dari mereka,” lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

Ivan Perisic (Foto: Twitter Inter Milan)

Inter sendiri saat ini tengah berada di posisi ketiga pada klasemen sementara. Mereka mengemas 61 poin dan berjarak tipis dengan para pesainngnya untuk memperebutkan posisi empat besar. AC Milan dan AS Roma menjadi ancaman terbesar bagi Inter.

Inter kini menyisakan lima laga tersisa dan harus memanfaatkan hal tersebut. Kemenangan dan konsistensi menjadi hal mutlak untuk mengamankan posisi mereka di peringkat ketiga sekaligus lolos ke Liga Champions.

(Bad)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini