nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Diprediksi Bakal Kalah Telak dari Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 10:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 45 2046875 man-united-diprediksi-bakal-kalah-telak-dari-man-city-GC0zRd0mDZ.jpg Man United vs Man City (Foto: Twitter Man United)

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, memberikan prediksinya terkait big match yang mempertemukan Manchester United kontra Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB. Sutton memprediksi Man United bakal mengalami kekalahan telak dari rival sekotanya itu.

Sebagaimana diketahui, Man United memang bakal melakoni duel sengit melawan Man City pada tengah pekan ini. Pertandingan antara Man United kontra Man City sendiri bakal berlangsung di Old Trafford Stadium.

Manchester United

Meski bertindak sebagai tuan rumah, banyak yang ragu Man United mampu memenangkan laga. Terlebih dalam laga terakhir yang dilakoni Setan Merah –julukan Man United, mereka takluk 0-4 dari Everton di Goodison Park Stadium.

Baca Juga: Peringkat 3-6 Liga Inggris 2018-2019 Kompak Gagal Raih Kemenangan

Salah satu yang menaruh keraguan besar mengenai peluang Man United bisa mengatasi Man City ialah Sutton. Bahkan pria berkebangsaan Inggris tersebut memprediksi Man City bisa menyudahi laga melawan Man United dengan kemenangan telak.

Manchester City

“Jika Man United bermain seperti dikalahkan Everton saat melawan Man City, maka pasukan Pep Guardiola bisa menang dengan skor seperti sebuah pertandingan kriket (dengan skor besar),” ucap Sutton, seperti dikutip dari Express, Selasa (23/4/2019).

“Terlebih Man City pernah membantai Man United dengan skor 6-1 di Old Trafford pada 2011 dan kini bisa jadi akan lebih buruk. Man United baru saja dipermalukan Everton, yang pekan sebelumnya kalah dari tim yang terdegradsi, yaitu Fulham,” tuntas pria berusia 46 tahun tersebut.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini