nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Butuh Bantuan Man United, Milner: Ini Pertama Kali dalam Hidup Saya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 09:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 23 45 2046790 butuh-bantuan-man-united-milner-ini-pertama-kali-dalam-hidup-saya-ylkBGUCPAO.jpg James Milner (Foto: Twitter James Milner)

LIVERPOOL – Wakil kapten Liverpool, James Milner, tidak mengelak membutuhkan bantuan dari Manchester United pada pertengahan pekan ini. Untuk pertama kalinya ia pun mengharapkan Man United bisa meraih kemenangan saat menghadapi Man City di Old Trafford, Kamis 25 April 2019 dini hari WIB.

Tentu saja ini merupakan perasaan yang aneh bagi Milner karena berpihak kepada kubu Man United. Apalagi Milner pun adalah mantan pemain Man City yang merupakan rival sekota Man United. Tetapi jika melihat situasi saat ini, kemenangan Man United akan sangat berarti bagi Liverpool dalam hal perburuan gelar juara.

James Milner (Foto: UEFA)

Raihan tiga poin Man United di laga tersebut akan memuluskan jalan Liverpool merengkuh gelar juara Liga Inggris musim ini. Sebagai pemuncak klasemen, Liverpool wajib mengamankan posisinya. Tetapi apabila Man City meraih kemenangan atas Man United, maka posisi puncak akan diambil alih The Citizens -julukan Man City.

Baca juga Klopp Nantikan Hasil Laga Man United vs Man City

Meski begitu, Milner merasa Man United bukan satu-satunya laga berat yang akan dihadapi Man City di laga terseisa. Karena itu, baginya hasil derby Manchester  bukan menjadi patokan. Milner pun mengatakan baik Liverpool atau pun Man City akan menghadapi laga sulit jelang berakhirnya Liga Inggris musim ini.

James Milner (Foto: UEFA)

“Ini akan menjadi pertama kalinya dalam hidup saya (berharap Man United menang atas Man City). Man United memang akan menjadi tantangan (bagi Man City), tetapi itu adalah klise lama,” ungkap Milner, mengutip dari Goal, Selasa (23/4/2019).

“Permainan apa pun di Liga Inggris sulit, tidak peduli siapa lawan yang Anda mainkan. Mencoba dan memenangkan gelar liga tidaklah mudah, siapa pun lawan yang Anda mainkan,” tambahnya.

“Kami sendiri masih memiliki permainan yang sulit, dan kami harus memenangkannya dan terus meningkatkan tekanan,” pungkas pemain berpaspor Inggris tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini