Kian Gencar Diisukan Gabung Man United, Begini Respons Koulibaly

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 20 51 2045761 kian-gencar-diisukan-gabung-man-united-begini-respons-koulibaly-TEqeOuWvum.jpg Kalidou Koulibaly (Foto: Zimbio)

NAPLES – Bek andalan Napoli, Kalidou Koulibaly, memberikan tanggapan mengenai rumor yang mengatakan ia bakal angkat kaki ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Koulibaly sendiri tak menampik kebenaran rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui sejak debut bersama Napoli, Koulibaly memang berhasil menunjukkan performa yang luar biasa. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Koulibaly selalu menjadi andalan bagi Napoli untuk mengawal pertahanan mereka.

Koulibaly

Performa impresif yang ditunjukkan Koulibaly pun membuat sejumlah klub papan atas Eropa kepincut dengannya, tak terkecuali Man United. Bahkan menurut beberapa sumber, Koulibaly pun berpeluang besar hengkang ke Liga Inggris untuk memperkuat Man United pada musim panas ini.

Baca Juga: Rivaldo Kecam Selebrasi Coutinho saat Cetak Gol Kontra Man United

Koulibaly sendiri nampak tidak menampik segala rumor yang mengatakan dirinya bakal bergabung dengan Man United. Meski pemain berkebangsaan Senegal itu sendiri sejatinya masih merasa betah merumput di Liga Italia bersama Napoli.

Koulibaly

“Kenapa saua harus tidak merasa nyaman berada di sini (Liga Italia)? Saya tumbuh di liga ini. Liga inilah yang membuat saya menjadi pemain seperti saya sekarang,” ucap Koulibaly, seperti disadur dari Football Italia, Sabtu (20/4/2019).

“Bagi saya yang paling penting pada saat ini adalah menyelesaikan musim dengan baik, kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Saya minta maaf karena kami sebenarnya ingin lolos ke semifinal (Liga Eropa 2018-2019),” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini