nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Wajib Beli Pemain Top untuk Pertahankan Pogba

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 18:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 18 45 2045318 man-united-wajib-beli-pemain-top-untuk-pertahankan-pogba-Udmk9UytO2.jpg Anthony Martial dan Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam beberapa waktu belakangan santer dikabarkan menjadi target transfer Real Madrid. Menurut legenda Man United, Paul Ince, kepindahan Pogba ke Madrid bisa saja terealisasi jika Setan Merah tidak berbenah untuk mendatangkan pemain top.

Pogba sejatinya menjadi pemain yang kerap disalahkan jika Man United tidak tampil apik. Performa Pogba sering dianggap tidak konsisten, berbeda dengan apa yang ditunjukkan sang gelandang bersama Timnas Prancis. Menanggapi hal itu, menurut Ince kesalahan terjadi bukan hanya karena Pogba seorang.

(Baca juga: Unggah Foto Drake Kenakan Kostum Barcelona, Man United Tetap Tersingkir)

Paul Pogba

Ince menilai bahwa Pogba tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya di Man United lantaran gelandang 26 tahun itu tak memiliki rekan setim yang selevel. Dengan kata lain, Pogba selalu dipaksa untuk sendirian menopang Setan Merah. Maka dari itu, Ince menilai Pogba bisa saja hengkang jika kualitas rekan-rekan Il Polpo tidak ditingkatkan.

“Orang-orang akan berbicara tentang Paul Pogba dan mengatakan dia seharusnya melakukan lebih banyak. Akan tetapi, ada begitu banyak hal yang bisa dia lakukan ketika dia dikelilingi oleh pemain yang sejenis dengannya. Jika dia dikelilingi oleh pemain berkelas, Anda akan dapat melihat Pogba yang asli,” terang Ince, menukil dari Mirror, Kamis (18/4/2019).

Skuad Man United

“United tidak bisa hanya mengandalkan Pogba dan berharap bahwa ia akan melakukan segalanya, orang-orang harus berusaha keras dan menjadi hebat di sekitarnya. Pogba perlu dan pantas berada dalam tim yang penuh dengan pemain top, dan saya tidak percaya bahwa itu adalah Man United saat ini,” pungkas Ince.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini