nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Luncurkan Jersey Baru, Alisson Ganti Nomor

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 16:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 18 45 2045248 liverpool-luncurkan-jersey-baru-alisson-ganti-nomor-62wKvISJ6b.jpg Pemain Liverpool mengenakan jersey untuk musim 2019-2020 (Foto: Media Liverpool)

LIVERPOOL – Setelah sukses menembus babak semifinal Liga Champions 2018-2019, Liverpool langsung membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Pasalnya, meski musim kompetisi musim ini masih jauh dari kata berakhir, namun mereka sudah merilis seragam (jersey) baru untuk musim 2019-2020.

Pengumuman perilisan jersey anyar tersebut disebarkan Liverpool melalui akun media sosial mereka. Meski demikian, Liverpool hanya memberi bocoran jersey kandang mereka saja. Sedangkan untuk jersey tandang dan ketiga masih dirahasiakan.

(Baca juga: Tepis Rumor Transfer, Mane Ingin Jadi Legenda Liverpool)

Sama seperti jersey Liverpool pada umumnya, warna merah masih mendominasi dan menjadi warna dasar. Adapun yang menjadi sponsor apparel mereka kali ini masih tetap New Balance. Perbedaan jersey baru ini terletak pada garis vertikal putih di bagian depan dan strip di bagian lengan. Selain itu, warna logo Liverpool dan New Balance yang diletakkan di dada juga berubah menjadi kuning.

Sejumlah pemain Liverpool, seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Alisson Becker tampil sebagai model dalam perilisan jersey anyar ini. Akan tetapi, satu hal yang cukup mengejutkan adalah Alisson akan mengganti nomor punggungnya untuk musim depan.

Saat ini, sejak didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2018, Alisson mengenakan nomor punggung 13. Akan tetapi, untuk musim depan penjaga gawang berpaspor Brasil itu bakal menggunakan nomor punggung 1 di Liverpool.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini