nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Messi Setelah Ronaldo dan Juventus Gugur di Liga Champions

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 22:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044902 tanggapan-messi-setelah-ronaldo-dan-juventus-gugur-di-liga-champions-tLqIARZZhe.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mencatatkan penampilan gemilang kala membawa timnya lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019 usai menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0. Akan tetapi, langkah apik Messi tersebut tak bisa diikuti oleh rival abadinya, Cristiano Ronaldo.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo bersama dengan timnya Juventus harus tumbang di perempatfinal Liga Champions. Juve digugurkan oleh Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3. Menanggapi hal itu, Messi nyatanya tidak terkejut. Menurutnya, begitulah jalannya kompetisi berlangsung, di mana hanya yang terbaik yang bisa melaju ke babak berikutnya.

(Baca juga: Allegri Bertemu Agnelli, Bernardeschi: Trofi Liga Champions Akan Tiba di Turin)

Pemain Ajax berselebrasi

Tersingkirnya Juventus seolah menjelaskan kalau saat ini Ajax dalam kondisi yang lebih baik. Meski di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan. Akan tetapi, pada faktanya justru Ajax yang mampu menampilkan permainan secara lebih baik.

Saat ini, Barca sedang menunggu pemenang antara Liverpool atau FC Porto untuk menjadi lawan mereka di laga semifinal. Menurut Messi, tim mana pun yang akan dihadapinya tak bakal menjadi lawan yang mudah. Meski demikian, saat ini Liverpool lebih difavoritkan untuk melaju ke semifinal lantaran unggul agregat 2-0.

Messi dan Coutinho

“(Hasil Juventus vs Ajax) itu memberi tahu Anda segalanya (tentang kompetisi Liga Champions). Setiap tim itu rumit, baik itu Liverpool atau Porto (yang akan dihadapi Barcelona di empat besar). Hanya mereka yang pantas, yang terbaik, dan semuanya tidak akan mudah,” ujar Messi, menyadur dari Daily Record, Rabu (17/4/2019).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini