nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Bertemu Agnelli, Bernardeschi: Trofi Liga Champions Akan Tiba di Turin

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 19:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044758 allegri-bertemu-agnelli-bernardeschi-trofi-liga-champions-akan-tiba-di-turin-soE4HT0jBq.jpg Allegri tetap tangani Juventus musim depan. (Foto: AP)

TURINWinger Juventus, Federico Bernardeschi, menyambut positif pertemuan yang dilakukan Massimiliano Allegri (pelatih Juventus) dengan Andrea Agnelli (presiden Juventus). Bernardeschi menilai, pertemuan itu membuat Juventus berpotensi meraih trofi Liga Champions dalam beberapa tahun ke depan.

Setelah kalah 1-2 dari Ajax Amsterdam dini hari tadi, Juventus pun tersingkir dari Liga Champions. Tersingkirnya Juventus menimbulkan spekulasi soal masa depan Allegri. Meski masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2020, Allegri disinyalir akan dipecat Agnelli akhir musim ini.

Massimiliano Allegri

(Allegri pastikan tetap latih Juventus musim depan)

Sebab, Allegri tak kunjung merealisasikan keinginan Agnelli yakni memenangi trofi Liga Champions. Padahal pada bursa transfer musim panas 2018, Agnelli menghadirkan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo yang memiliki pengalaman memenangi lima trofi si Kuping Besar.

BACA JUGA: Alasan Allegri Ganti Dybala dengan Kean di Laga Juventus vs Ajax

Akan tetapi kelar pertandingan Ajax vs Juventus, Allegri menepis isu di atas. Pelatih 51 tahun itu mengaku telah mengadakan pertemuan dengan Agnelli. Pertemuan itu menghasilkan keputusan bahwa Allegri tetap membesut Miralem Pjanic dan kawan-kawan musim depan.

Kepastian itulah yang disambut Bernardeschi. Eks winger Fiorentina itu sangat percaya terhadap kapasitas melatih Allegri, sehingga suatu saat nanti Juventus dapat memenangi trofi Liga Champions di bawah asuhan pelatih 51 tahun tersebut.

Andrea Agnelli

(Agnelli presiden Juventus)

“Ini merupakan sinyal yang penting (pertemuan Allegri dan Agnelli). Saya pikir presiden mulai membangun proyek besar musim ini dan siap membangun proyek masa depan demi memenangi Liga Champions,” kata Bernaderschi mengutip dari Football Italia, Rabu (17/4/2019).

“Saya percaya trofi Liga Champions segera tiba di Turin. Jika tidak tahun depan, tahun depannya lagi hingga akhirnya kami memenangi itu,” tutup winger Tim Nasional (Timnas) Italia itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini