nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stones Imbau Man City Abaikan Absennya Kane dan Alli

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 06:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 261 2044436 stones-imbau-man-city-abaikan-absennya-kane-dan-alli-ltoN13EelD.jpg Pemain belakang Manchester City John Stones (Foto: UEFA)

MANCHESTER – Pemain belakang Manchester City, John Stones, meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak jemawa melihat potensi absennya dua andalan Tottenham Hotspur, Dele Alli dan Harry Kane. Sebab, menurutnya Si Lili Putih tetap punya skuad yang hebat.

Sekadar informasi, Harry Kane kembali mengalami cedera engkel, sementara Dele Alli menderita cedera pada tangan kirinya pada leg I Perempatfinal Liga Champions 2018-2019 kontra Man City pekan lalu. Keduanya berpotensi absen pada leg II di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2019 dini hari WIB.

Meski tanpa Harry Kane di hampir sepanjang babak kedua, Spurs tetap mampu menang lewat gol tunggal Son Heung-min. Karena itu, John Stones meminta teman-temannya menjaga fokus serta mengacuhkan absennya Kane serta Alli.

Harry Kane harus diganti di tengah laga (Foto: Laman resmi UEFA)

(Baca juga: Guardiola Yakin Man City Mampu Melaju ke Semifinal Liga Champions)

“Spurs punya skuad yang hebat. Kami tidak bisa terus berkonsentrasi siapa saja yang akan bermain. Kami tidak boleh terus memikirkan absennya Dele atau Harry. Yang terbaik yang bisa dilakukan adalah fokus pada diri sendiri,” tutur John Stones dalam konferensi pers, mengutip dari laman resmi UEFA, Rabu (17/4/2019).

“Semua tahu betapa besar dan pentingnya laga ini untuk klub. Kami punya kesempatan mencatat sejarah, masuk semifinal untuk kedua kalinya,” imbuh pemain berusia 24 tahun itu.

Son Heung-min mencetak gol tunggal kemenangan Tottenham Hotspur pekan lalu (Foto: UEFA)

Man City harus menang dengan skor minimal 2-0 atau selisih dua gol jika ingin lolos. Jika laga berakhir dengan skor 1-0 setelah 90 menit, maka akan dilanjutkan hingga babak tambahan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini