nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Ingin Ulangi Kejadian Babak 16 Besar, Ter Stegen: Kami Bukan PSG!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 00:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 16 261 2044419 man-united-ingin-ulangi-kejadian-babak-16-besar-ter-stegen-kami-bukan-psg-7xAgD6FR90.jpg Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. (Foto: Twitter)

BARCELONA Manchester United baka menghadapi laga hidup mati di leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019 dengan melawan Barcelona, pada Rabu (17/4/2019) pukul 02.00 WIB. Kekalahan 0-1 Man United di leg pertama membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu harus meraih kemenangan di kandang Barcelona.

Apabila melihat skenario tersebut, maka para pendukung Man United berharap kejadian babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 dapat terulang kembali. Pasalnya ketika di babak 16 besar saat berhadap dengan Paris Saint-Germain (PSG), Man United yang awalnya kalah 0-2 di leg pertama mampu membalikkan keadaan dan menang di leg kedua dengan skor 3-1.

Baca Juga: Valverde: Messi Siap Cetak Gol Lagi untuk Barcelona

Dengan kemenangan 3-1 tersebut maka skor akhir pun menjadi 3-3, namun The Red Devils –julukan Man United– berhak lolos ke perempatfinal lantaran unggul dalam produktivitas gol tandang. Tentu momen tersebut adalah hal yang luar biasa untuk Man United dan kini mereka berharap kejadian serupa terulang kembali di Stadion Camp Nou.

Kendati begitu, kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, siap memupuskan harapan Man United tersebut. Ia menegaskan Barcelona bukanlah PSG, jadi jangan berharap Man United bisa melakuka epic comeback ketika bermain di leg kedua nanti.

“Kami berbeda dengan PSG. Kita akan lihat nanti, namun hal yang baiknya adalah permainan sepakbola kami sangat berbeda dengan PSG. Hasil leg pertama memang masih membahayakan karena keunggulan kami kecil. Namun kami tahu kami harus terus menguasai bola, seperti biasanya, dan bermain seperti di laga-laga sebelumnya,” tutur Ter Stegen, dilansir dari Sportskeeda, Rabu (17/4/2019).

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini