nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Jumpa Bali United, Kolev Akui Buta Permainan Lawan

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 15 April 2019 20:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 15 49 2043876 persija-jumpa-bali-united-kolev-akui-buta-permainan-lawan-XFGbhQCL7W.jpg Pelatih Persija Jakarta Ivan Venkov Kolev (Foto: Persija Jakarta/Twitter)

JAKARTA – Hasil undian babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 mempertemukan Bali United dengan Persija Jakarta. Menanggapi hasil undian, Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev, menyebut Serdadu Tridatu bukan lawan yang mudah buat Macan Kemayoran.

Persija Jakarta lolos ke babak 8 besar usai menaklukkan PS Tira-Persikabo dengan skor 2-0 di fase sebelumnya. Bali United akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ivan Kolev mengatakan, semua tim yang masuk babak 8 besar sudah pasti memiliki kualitas yang bagus. Namun, pria asal Bulgaria itu masih belum tahu seperti apa gaya permainan dari Irfan Bachdim dan kawan-kawan sehingga harus menonton rekaman pertandingan terlebih dahulu.

Bali United

(Baca juga: Hasil Drawing 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019)

“Yang jelas tim yang masuk 8 besar adalah tim yang bagus dan siap. Tapi jujur saya belum tahu permainan Bali seperti apa. Nanti saya akan coba cari rekaman pertandingan Bali. Namun, siapa pun lawannya kami harus siap,” ujar Ivan Kolev, mengutip dari laman resmi Persija Jakarta, Senin (15/4/2019).

Stefano Cugurra

Laga tersebut juga akan menjadi ajang nostalgia dengan Stefano Cugurra yang sukses membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018. Walau lawannya itu lebih mengenal para pemain di Persija, tetapi gaya bermain Bambang Pamungkas dan kawan-kawan sudah jauh berubah.

“Soal pelatih Bali yang mantan Persija mungkin ada keuntungan sendiri buat mereka, tapi kita sudah berubah baik gaya bermain dan strategi di lapangan,” tukas pelatih berusia 61 tahun itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini