nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Streaming Watford vs Arsenal Bisa Disaksikan di Sini

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 15 April 2019 21:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 15 45 2043901 live-streaming-watford-vs-arsenal-bisa-disaksikan-di-sini-WVsuZg16pu.jpg Arsenal dan Watford mengincar poin penuh demi mengerek peringkat di klasemen (Foto: Premier League)

WATFORD – Kekalahan Chelsea dari Liverpool pada laga pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019 membuat persaingan di empat besar kian ketat. Arsenal berharap dapat memanfaatkan kekalahan tetangganya itu dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Watford di Stadion Vicarage Road, Selasa 16 April 2019 dini hari WIB.

Partai tersebut akan bermakna penting bagi kedua tim. Bagi Arsenal, tiga poin dapat membawa mereka menggusur Chelsea di peringkat tiga klasemen sementara. Sedangkan Watford akan menggusur Leicester City di urutan ketujuh.

Pelatih Watford, Javi Gracia, memastikan anak asuhnya akan tetap profesional di laga kontra Arsenal serta melupakan sejenak Final Piala FA 2018-2019. Menurutnya, The Hornets punya tujuh laga final, bukan hanya satu.

Javi Gracia bersama anak asuhnya (Foto: Premier League)

(Baca juga: Dalam 7 Hari, Manchester City Dihadapkan dengan Jadwal Neraka)

“Saya hanya berpikir soal menang di pertandingan berikutnya. Saya tidak mau berpikir lebih jauh. Para pemain sangat profesional sehingga paham semua pertandingan berikut adalah penting. Kami tidak hanya punya satu final, tetapi tujuh,” ujar Javi Gracia, melansir dari BBC, Senin (15/4/2019).

Di sisi Arsenal, Pelatih Unai Emery menyebut finis di empat besar akan menjadi sebuah sukses besar bagi The Gunners. Pria asal Spanyol itu mengatakan, setiap pertandingan adalah tantangan untuk meningkatkan diri dan meraih tiga poin.

Unai Emery (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)

“Setiap pertandingan memberikan tantangan besar bagi kami untuk meningkatkan diri, mengambil tiga poin, dan mengakhiri musim di empat besar. Bagi kami itu akan menjadi sukses besar mengingat kami sempat berada di dasar klasemen setelah dua laga pertama,” tukas Unai Emery.

Pecinta Liga Inggris pantang melewatkan laga seru tersebut. Apalagi, Okezone akan menyiarkan secara langsung untuk Anda via live streaming pada Selasa 16 April 2019 mulai pukul 01.30 WIB. Caranya cukup mudah, Anda tinggal klik di sini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini