nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chelsea Bakal Jumpa Liverpool, Hazard: Itu Laga yang Sulit!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 07:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2042946 chelsea-bakal-jumpa-liverpool-hazard-itu-laga-yang-sulit-o75t5nJOrw.jpg Eden Hazard (Foto: Zimbio)

LONDON – Bintang Chelsea, Eden Hazard, memberikan prediksi terkait laga yang akan dijalani klubnya dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019, yakni melawan Liverpool. Hazard mengakui bahwa laga melawan Liverpool takkan berjalan mudah untuk Chelsea.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru bakal tersaji di Liga Inggris pada akhir pekan ini, yaitu duel antara Liverpool kontra Chelsea. Pertandingan ini sendiri bakal digelar di markas Liverpool, yakni Anfield Stadium.

Pertandingan antara Liverpool kontra Chelsea pun diprediksi bakal sengit, mengingat kedua tim sama-sama butuh kemenangan. Ya, Liverpool wajib raih poin penuh untuk terus menjaga kans mereka menjuarai Liga Inggris 2018-2019.

Liverpool vs Chelsea

Sementara Chelsea, mereka juga wajib meraih tiga poin demi menjaga posisinya di empat besar Liga Inggris musim ini. Hazard pun sangat meyakini bahwa pertandingan ini bakal berjalan sengit sepanjang 90 menit.

Baca Juga: Bersama Sarri, Hazard Merasa Miliki Musim Terbaik di Chelsea

“Mereka (Liverpool) sudah onfire selama dua tahun, bukan hanya musim ini. Ini adalah tim yang fantastis untuk ditonton, manajernya hebat - dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, laga yang sulit tetapi memang selalu sulit berlaga di Anfield,” ucap Hazard, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (13/4/2019).

Eden Hazard

“Akan tetapi, kami datang ke sana untuk menang dan masuk ke empat besar. Kami tidak peduli tentang perburuan gelar juara (Liga Inggris 2018-2019). Saya ingin mengatakan Manc City akan memenangkan gelar, karena kami masih memiliki laga lawan Liverpool untuk dimainkan,” tutupnya.

Pertandingan antara Liverpool melawan Chelsea sendiri bakal ditayangkan secara live streaming oleh Okezone pada Minggu 14 April 2019 mulai pukul 22.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menyaksikan duel seru ini, hanya cukup klik di sini.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini