nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersama Sarri, Hazard Merasa Miliki Musim Terbaik di Chelsea

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 04:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 45 2042939 bersama-sarri-hazard-merasa-miliki-musim-terbaik-di-chelsea-OPAK7O3KDb.jpg Eden Hazard (Foto: @premierleague/Twitter)

PRAHA – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merasa senang dengan keberadaan pelatih Maurizio Sarri di Stamford Bridge. Ia bahkan mengatakan mengalami musim terbaik di Chelsea ketika Sarri datang menangani tim berjuluk The Blues tersebut.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku selalu memiliki pemikiran yang sama dengan Sarri soal permainan Chelsea. Karena itu, tak heran penampilan Hazard semakin moncer kala pelatih berpaspor Italia itu menukangi The Blues sejak awal musim 2018-2019.

Eden Hazard dan Maurizio Sarri

“Sangat mudah untuk saling memahami. Secara statistik ini adalah musim terbaik saya, dan saya suka mengatakan itu karena cara dia (Sarri) berpikir sama dengan cara saya berpikir tentang sepakbola,” ungkap Hazard, mengutip dari Football Espana, Sabtu (13/4/2019).

Baca juga Yakin Hengkang, Pelatih Ajax: De Ligt Akan Gabung Barcelona atau Bayern

“Kadang-kadang kami kalah, tetapi pada akhirnya cara dia ingin bermain adalah cara yang sama dengan saya. Saya pikir dia adalah pelatih yang fantastis,” tambah pemain berpaspor Belgia tersebut.

Eden Hazard

“Setelah kepergian Conte, itu bukan perkara mudah. Dia datang ke sini dengan idenya sendiri untuk bermain sepakbola dan saya pikir kami telah melakukannya dengan cukup baik,” lanjut pemain bernomor punggung 10 itu.

Penampilan apik Hazard pun bisa dibuktikan dengan produktivitas gol yang ia raih pada musim ini. Tercatat ia telah mencetak 19 gol dan 12 assist dari berbagai kompetisi yang ia jalani bersama Chelsea pada musim 2018-2019.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini