nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Pogba ketika Ditanya soal Gabung Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 18:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 51 2042193 tanggapan-pogba-ketika-ditanya-soal-gabung-madrid-DT0Y3idUM4.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, sedang santer dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Tak ayal, kondisi itu membuat banyak pihak semakin penasaran untuk mengetahui kebenarannya. Akan tetapi, ketika ditanya soal rumor tersebut, Pogba malah menghindarinya.

Selepas pertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Pogba mengungkapkan kepada wartawan bahwa laga kontra Barcelona merupakan sesuatu yang spesial. Pasalnya, Barca merupakan tim besar dan selalu menjadi favorit juara di pentas Liga Champions.

(Baca juga: Pogba: Kami Harus Jadi Pembunuh di Camp Nou)

Man United vs Barcelona

Gelandang berpaspor Prancis itu sebenarnya akan memiliki kesempatan bertanding lebih banyak melawan Barca jika ia bergabung dengan Madrid. Pasalnya, Barca dan Madrid berkompetisi di liga yang sama. Akan tetapi, ketika ditanya mengenai kemungkinannya mengenakan seragam Los Blancos, Pogba malah mengelak.

“Ketika kami bermain Liga Champions, selalu menyenangkan bertanding melawan Barca. Itu adalah impian bagi siapa pun. Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu. Saya hanya akan berbicara tentang pertandingan tadi, tidak ada yang lain,” ujar Pogba, menukil dari Mirror, Kamis (11/4/2019).

Paul Pogba

Dalam laga tersebut, Man United tumbang dengan skor 0-1 dari Barca meski tampil di Old Trafford. Kendati begitu, kesempatan Setan Merah untuk bisa lolos ke semifinal jelas masih terbuka. Apalagi, Man United punya bekal positif, yang mana mereka mampu comeback saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar setelah kalah 0-2 pada leg pertama.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini