nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Man United, Coutinho: Saya Tak Berminat Kembali ke Inggris

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 April 2019 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 51 2040324 dikaitkan-dengan-man-united-coutinho-saya-tak-berminat-kembali-ke-inggris-qLMGwJBlD2.jpg Phillipe Coutinho (Foto: Twitter)

BARCELONA – Philippe Coutinho akhirnya buka suara terkait rumor yang mengatakan jika dirinya bakal meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, masa depan pemain asal Brasil itu dalam skuad Barca memang tengah menjadi bahan pembicaraan dalam beberapa pekan belakang. Coutinho juga kencang diberitakan tengah diminati klub asal Inggris, Manchester United.

Blaugrana –julukan Barca– dilaporkan mulai mempertimbangkan untuk menjual sang pemain lantaran tak kunjung menunjukkan penampilan impresif dalam tim. Klub yang berminat harus mampu menebus harga transfer yang dipatok Blaugrana untuk pemain asal Brasil tersebut senilai 90 juta poundsterling (setara Rp1,5 triliun).

Menaggapi rumor tersebut, eks penggawa Liverpool itu mengaku jika saat ini dirinya masih ingin tetap berada di Barca. Coutinho juga menepis isu tentang hengkangnya Man United. Ia mengatakan saat ini dirinya belum terpikir untuk kembali bermain di Liga Inggris.

Baca juga: Coutinho Jadi Target Tiga Klub Papan Atas Eropa

“Fokus saya sepenuhnya ada di Barcelona. Kembali ke Inggris sekarang tidak masuk dalam rencana saya. Ini adalah musim kedua saya di sini (Barcelona). Saya berhasil memenangkan banyak gelar namun saya selalu ambisius dan merupakan pemain yang banyak menuntut,” ujar Coutinho, seperti dilansir dari laman Sunday Mirror, Senin (8/4/2019).

“Jadi, saya selalu ingin lebih. Tapi saya bahagia. Saya memang ingin bermain di Spanyol dan saya sekarang berada di klub terbaik di Spanyol,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini