nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid Tegaskan Takkan Jual Varane

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 08:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 46 2039277 real-madrid-tegaskan-takkan-jual-varane-THt3N6ByGX.jpg Raphael Varane (Foto: Zimbio)

MADRID – Direktur Real Madrid, Emiliano Butragueno, memberikan komentar mengenai rumor salah satu pemain bertahan klubnya, yakni Raphael Varane. Butragueno menegaskan bahwa Madrid sama sekali tidak tertarik melepas Varane ke klub mana pun di bursa transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, masa depan Varane bersama Madrid memang tengah kencang diisukan kelanjutannya. Terlebih dengan adanya ketertarikan dari sejumlah klub papan atas macam Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), hingga Juventus.

Dari sejumlah kandidat, mungkin hanya Man United yang intens untuk bisa merekrut Varane pada bursa transfer musim panas 2019. Terlebih, Man United sendiri memang butuh bek berkelas dunia untuk mengawal pertahanan mereka.

Raphael Varane

Akan tetapi keinginan Man United untuk bisa mendapatkan jasa Varane dari Madrid takkan berjalan mudah. Terlebih, Butragueno sudah menegaskan bahwa klub berjuluk Los Merengues itu sama sekali tidak memiliki rencana untuk menjual Varane di bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga: Tikung Barcelona, Madrid Capai Kesepakatan Pribadi dengan Rabiot

“Varane adalah pemain yang sangat sangat penting bagi kami. Dia sudah berada di klub ini untuk waktu yang cukup lama. Dia juga sudah memberikan banyak hal bagi kami dan ia masih akan berkontribusi besar bagi tim kami,” ucap Butragueno, seperti dikutip dari Goal, Jumat (5/4/2019).

Raphael Varane

“Kita akan lihat bagaimana masa depannya nanti. Namun dia adalah pemain Real Madrid dan dia ingin tetap menjadi pemain kami. Saya tidak ingin dia pergi dan tidak ada satupun dari tim ini yang ingin dia pergi,” sambung pria berusia 55 tahun tersebut.

“Dia masih muda dan disa sudah berada di sini selama delapan tahun dan ia bermain dengan sangat baik untuk kami. Dia sama sekali tidak mengatakan apapun terkait keinginannya untuk pergi. Namun saya tidak tahu lagi jika kalian (para media) mengetahui sesuatu yang tidak saya ketahui,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini