nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Akui Para Pemain Madrid Kurang Motivasi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 21:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 04 46 2039199 zidane-akui-para-pemain-madrid-kurang-motivasi-KOnWdpnlNU.jpg Pemain Real Madrid (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid menelan kekalahan dengan skor 1-2 kala bertandang ke markas Valencia dalam laga lanjutan pekan ke-30 Liga Spanyol 2018-2019. Menanggapi kekalahan tersebut, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menyebut kalau para pemainnya kekurangan motivasi untuk memenangkan laga melawan Valencia.

Zidane sebenarnya tidak menyalahkan para pemain Madrid. Menurutnya, Sergio Ramos dan kolega telah berjuang maksimal untuk menyelesaikn musim di posisi sebaik mungkin. Akan tetapi, karena kini Madrid sudah keluar dari persaingan perebutan gelar juara Liga Spanyol, maka ambisi dan motivasi untuk bisa memenangkan pertandingan pun berkurang.

(Baca juga: Komentar Zidane Bikin Courtois Berpotensi Hengkang)

Valencia vs Real Madrid

“Mereka akan mencoba menyelesaikan musim dengan cara terbaik. Kami akan menghabiskan beberapa bulan di mana kami akan berbicara tentang berbagai topik. Memang benar bahwa, mungkin dalam pertandingan ini kami kurang memiliki motivasi,” beber Zidane, melansir dari BR Football, Kamis (4/4/2019).

“Kendati demikian, para pemain ini adalah orang-orang profesional, dan ketika mereka mengenakan seragam tim ini mereka tahu mereka harus melakukannya dan mereka melakukannya," lanjut juru taktik asal Prancis itu.

Zinedine Zidane

Saat ini Madrid menghuni posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 57 poin. Klub berjuluk Los Blancos itu terpaut 13 angka dari Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen. Meski secara matematis Madrid masih berpeluang mengudeta Barca dalam delapan pertandingan tersisa. Tetapi, tentu hal yang sulit mengharapkan Barca meraih hasil minor di delapan laga sisa.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini