nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Madrid Tekuk Huesca, Odriozola: Benzema Striker Terbaik di Dunia

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 01 April 2019 12:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 01 46 2037686 bawa-madrid-tekuk-huesca-odriozola-benzema-striker-terbaik-di-dunia-rNMg75AXkS.jpg Karim Benzema. (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Kontribusi besar diberikan Karim Benzema kepada tim kesayangannya, Real Madrid, menjamu Huesca dalam laga pekan ke-29 Liga Spanyol 2018-2019. Usai laga, Benzema pun menuai pujian. Salah satu pujian dilontarkan rekan setimnya, Alvaro Odriozola. Menurutnya, penampilan Benzema di laga kontra Huesca membuktikan dirinya penyerang terbaik di dunia.

Benzema memegang peranan penting atas kemenangan Madrid atas Huesca yang diraih dini hari tadi. Striker asal Prancis itu menyumbangkan satu gol dan satu assist pada laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari WIB.

Karim Benzema

Gol Benzema yang tercipta di menit-menit akhir jelang berakhirnya laga pun menjadi sangat penting. Sebab, berkat gol tersebut, Los Blancos –julukan Madrid– pun terhindar dari hasil imbang. Madrid memastikan diri meraih poin penuh setelah laga berakhir dengan skor tipis 3-2.

BACA JUGA: Alasan Zidane Turunkan sang Anak di Laga Madrid vs Huesca

Kondisi inilah yang membuat Odriozola melontarkan pujian setinggi langit kepada Benzema. Menurutnya, penampilan ciamik striker berusia 31 tahun itu di laga kontra Huesca yang berlangsung dini hari tadi semakin meyakinkan Odriozola bahwa Benzema adalah penyerang terbaik di dunia. Musim ini sendiri, Benzema telah membukukan 23 gol dan sembilan assist dalam 46 laga di berbagai kompetisi bersama Madrid.

Laga Real Madrid vs Huesca

"Karim (Benzema) memiliki kualitas luar biasa. Saya selalu mengatakan dia adalah 'nomor sembilan' terbaik di dunia dan dia telah menunjukkannya lagi,” ujar Odriozola, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (1/4/2019).

Berkat kemenangan tersebut, Madrid pun kini masih bertengger di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Spanyol 2018-2019. Mereka total telah mengumpulkan 57 poin hingga pekan ke-29 Liga Spanyol musim ini.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini