nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casemiro: Zidane Tidak Pernah Tinggalkan Real Madrid

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 15:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 29 46 2036651 casemiro-zidane-tidak-pernah-tinggalkan-real-madrid-1aDq7WDKeK.jpg Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane (Foto: Real Madrid/Twitter)

MADRID – Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyebut Zinedine Zidane tidak pernah meninggalkan klub tersukses di Spanyol itu. Walau sempat pergi pada akhir musim 2017-2018, aura Zizou masih terasa dari cara Los Blancos bermain.

Zinedine Zidane mengejutkan dunia ketika memutuskan pergi hanya beberapa hari usai mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions 2017-2018. Klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu lantas menunjuk Julen Lopetegui dan Santiago Solari sebagai pelatih sepeninggal Zidane.

Akan tetapi, prestasi Real Madrid justru anjlok dan terancam mengakhiri musim 2018-2019 tanpa satu trofi. Zinedine Zidane lantas diangkat kembali sebagai Pelatih Real Madrid pada 11 Maret 2019 menggantikan Santiago Solari yang diberhentikan.

Zinedine Zidane

(Baca juga: Courtois Tanggapi Rumor Kedatangan Hazard di Madrid)

“Pelatih kami adalah ikon klub ini, tidak hanya sebagai pemain tetapi juga pelatih. Zidane sudah menunjukkan dia lebih dari hanya sekedar pelatih. Untuk tim, Zidane tidak pernah meninggalkan kami, dia mewarisi cara bermain kami,” tutur Casemiro, mengutip dari Fox Sports Asia, Jumat (29/3/2019).

“Dia tentu saja menderita bersama kami saat ini dan itu alasannya dia kembali. Zidane tidak pernah benar-benar pergi. Kami selalu punya kasih sayang padanya,” imbuh gelandang asal Brasil tersebut.

Casemiro

Debut Zinedine Zidane sebagai Pelatih Real Madrid untuk kedua kalinya dilalui dengan kemenangan 2-0 atas Celta Vigo. Pria asal Prancis itu akan kembali mengasuh timnya jelang laga pekan ke-29 kontra Huesca pada Senin 1 April 2019 dini hari WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini